Wednesday, March 25, 2015

Krisna Gallery & Resto



Menyebut nama Krisna, maka yang terlintas di benak kita adalah tempat belanja oleh-oleh khas Bali.. Krisna adalah salah satu tempat belanja oleh-oleh yang paling besar dan paling terkenal di Bali.. Cabang atau outlet nya Krisna sudah tersebar di seluruh Bali, dan salah satu yang terbaru adalah yang di Jalan Diponegoro Denpasar..











Sama dengan Krisna yang ada di Jalan Raya Tuban (dekat Airport), selain menjual oleh-oleh khas Bali, tempat ini juga menyediakan tempat wisata kuliner.. Walaupun tidak sebanyak yang di Tuban, tempat makan yang ada di Krisna Gallery & Resto di Jl Diponegoro juga tidak kalah menarik, ada Betutu Men Tempeh, Subak, dan Kantin 21..

Yang membuat saya penasaran adalah Betutu Men Tempeh nya.. Betutu Men Tempeh memang terkenal sebagai Betutu paling enak se-Bali.. Cuma, lokasinya yang di dekat Gilimanuk itu yang membuat saya jarang banget makan Betutu ini.. Alhasil ketika di Krisna ada Betutu Men Tempeh, saya langsung penasaran pengen nyobain..

Bagian resto nya sendiri terdiri dari 2 bagian.. Ada yang outdoor dan ada yang indoor.. Yang indoor, tempat nya luas banget dan berada di lantai 2.. Kalau malam hari, paling enak pilih yang di outdoor, supaya bisa sekalian menikmati live music performance..

Beberapa kali ke tempat ini, saya selalu makan Betutu nya.. Betutu nya sendiri enak walaupun masih lebih enak yang asli yang di Gilimanuk.. Menu lainnya, saya cuma pernah nyobain Ikan Bakar nya Subak yang ga enak sama sekali.. Ikan nya pun tidak fresh.. Pizza nya Kantin 21 lumayan enak lho.. Pizza nya yang jenis italian wood-fired pizza yang merupakan favorit saya..


















Paket Betutu 1/2 Ekor (55k)



Ayam Betutu 1 Ekor (95k) & Ikan Bakar Subak (38k)



Pizza Kantin 21 (65k)



 
Krisna Gallery & Resto
Jl. Diponegoro No 146 
Denpasar - Bali
0361 - 251273
https://www.facebook.com/krisnagallerydanresto




Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮✮✮
Recommended      ~~>    Ayam Betutu & Pizza




No comments:

Post a Comment