Saturday, March 21, 2015

Bakmi Naga


Resto yang satu ini memang sudah terkenal dari jaman bahula, walaupun kita yang di Bali baru mengenalnya beberapa tahun belakangan ini.. Outlet Bakmi Naga di Bali ada dua, yaitu di Mall Bali Galeria dan di Jalan Gatot Subroto yang baru saja buka.. Saya kebetulan selalu makan yang di MBG dan belum pernah nyobain yang di Gatsu.. 

Satu hal yang saya suka dari Bakmi Naga adalah menu nya yang banyak banget macam nya, mulai dari Bakmi sampai aneka Chinese Food lainnya.. Dari segi taste, menurut saya cukup enak apalagi kalau dibandignkan dengan tempat makan lain di MBG.. Sayang seribu sayang, lidah saya kurang cocok dengan bakmi nya.. Bakmi nya bagi saya biasa saja, dan tasteless.. Kalau untuk Chinese Food lainnya, oke banget.. Cap Cay nya enak, Swekiau Goreng nya enak, dan yang paling saya suka adalah Es Kelapa nya yang hadir dalam gelas super jumbo.. Dijamin puas minumnya.. wkwkwk..



 Es Kelapa


 Bakmi Ayam (27k)


 Bakmi Ayam Ca Jamur (36k)


 Cap Cay (40k)


 Swekiau Goreng (30k)


Sapi Lada Hitam, Capcay, Ayam Mayonaise, Ikan Tahu Tausi




UPDATE 2016


Beberapa bulan belakangan ini, entah kebetulan atau tidak, saya sering kali lunch di Bakmi Naga.. Somehow, rasa makanan nya sekarang lebih enak dari yang saya ingat dulu.. hehehe.. Pilihan menu nya pun banyak, jadi ga bakalan bosan dan penasaran pengen nyobain menu yang lain.. wkwk.. Berikut beberapa foto update-an makanan dari Bakmi Naga : 



 Swekiau Goreng


 Bakso Sapi


 Bakmi Goreng Special


 Ikan Kakap Ca Tahu Tausi


 Yi Fu Mie (Large)


 Cap Cay Special


Sapi Lada Hitam



Bakmi Naga
Mall Bali Galeria Lt. 1
Jl. Bypass Ngurah Rai - Bali
or
Jl. Gatot Subroto Denpasar
(near Pizza Hut)



Taste  :  ✮✮✮✮✮
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮✮☆
Recommended      ~~>    Swekiau, Capcay, etc





No comments:

Post a Comment