Thursday, December 17, 2020

Nasi Campur Warung Wardani

Yang tinggal di Bali dan sering liburan ke Bali pasti sudah familiar dengan Nasi Campur yang satu ini.. Nasi Campur Warung Wardani ini adalah salah satu nasi campur legendaris di Bali.. Kalau buat saya, ini mah nasi campur elite, karena harganya yang tidak murah.. Sekali-sekali bolehlah makan ini, tapi kalau keseringan, sayang duitnya.. hehehe.. Warung Wardani ini lokasi aslinya berada di Jalan Yudistira di kota Denpasar.. Tapi kali ini saya mencoba cabangnya yang berada di Tuban, tak jauh dari Airport Ngurah Rai..
 
 


 

Warung Wardani cabang Tuban ini dari segi tempat, jauh lebih bagus dan luas dibandingkan yang di Jalan Yudistira.. Untuk menu yang ditawarkan, sama saja.. Oh ya, di Warung Wardani ini menunya semua ayam dan sapi ya.. Jadi aman untuk teman-teman yang Muslim..
 

 



 

Menu utama di Warung Wardani ini adalah Nasi Campur.. Mereka punya 5 jenis Nasi Campur yang bisa kita pilih.. Harganya dibandrol mulai 30k - 60k.. Kemarin saya pesan yang Nasi Campur III seharga 50k per porsinya.. Selain Nasi Campur, kita juga bisa pesan menu lauknya saja.. Jadi bisa dijadikan oleh-oleh atau dibawa pulang ke kota asal.. Selain Nasi Campur, mereka juga punya menu Nasi Kare Ayam, Gado-Gado, Soto Ayam, dan Soto Sapi..
 


 

 

Nasi Campur III dari segi isian, ini yang paling lengkap.. Isinya ada Nasi, Telur, Ayam Suwir, Udang Goreng, Dendeng Balado, Rendang, Sate Tusuk, Sate Lilit, Sayur, dan Sambal..  Jadi nasi campur ini, lebih banyak lauk dibandingkan nasinya.. hehehe.. Jadi ga heran kalau harganya 50k.. Favorit saya adalah Dendeng Balado dan Rendangnya.. Soto Sapi-nya juga enak.. Kuahnya light, tapi gurih dan dagingnya super empuk..

 

 Nasi Campur III (50k)
 

 


Soto Sapi (25k)

 
Warung Wardani
Jl. Waringin No. 3
Tuban, Kuta, Bali
Phone  :  0361 4752130 
Opening Hours  :  09.00  -  17.00

Jl. Yudistira No 2
Denpasar, Bali
Phone  :  0361 224 398
Opening Hours  :  08.00  -  16.00

Taste  : 

Price  :  ✮✮ 
Service : ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮☆☆  
Recommended  :  Nasi Campur & Soto Sapi

1 comment: