Thursday, December 3, 2020

Nilo Coffee & Kitchen

Ada yang pernah mampir ke Nilo Coffee & Kitchen?? Saya sendiri tertarik mampir karena design interior-nya bagus.. Apalagi sewaktu ngintip menu-nya, well harganya super terjangkau.. Saya sengaja datang saat weekdays sebelum lunch time.. Ternyata tidak sepi, 50% meja sudah terisi.. Tempatnya sendiri, ternyata tidak secantik di foto.. hahaha.. Oh ya, Nilo Coffee & Kitchen ini berlokasi di daerah Renon, tepatnya di Jalan Drupadi II..
 
 
]















 
 
Sayangnya saat lagi memesan, diinformasikan kalau coffee-grinder machine -nya lagi rusah.. Padahal katanya coffee-nya Nilo enak.. Belum beruntung kali ya.. Tapi saya justru merasa beruntung hari ini tidak bisa memesan kopi, setelah melihat teknisinya datang dengan masker diturunkan sampai dagu dan tangan (tanpa gloves) mengaduk-ngaduk biji kopi di dalam coffee-grinder machine.. hahaha.. Apalagi mereka mengusung konsep open-kitchen & bar.. Duh sangat tidak professional.. Dan si teknisi dengan santainya mondar-mandir terus masukin tangannya lagi ke coffee-grinder machine yang full biji kopi.. Padahal saya yang duduk di seberangnya sudah meringis membayangkan kalau saya jadi pesan kopi siang itu.. hahaha..
 

 
 
 
 
 
 
  











 
 
Untuk minuman akhirnya saya memesan Tiramisu Latte, Mojito, dan Passion Lychee.. Untuk makanannya saya memesan  Dory Fish & Chip dan Meatlover Pizza.. Untuk menu-nya sendiri lumayan banyak varians-nya.. Mulai dari yang Indonesian, sampai yang Western.. Mulai dari yang makanan berat sampai aneka finger-food.. Untuk minumannya sendiri, well di bawah ekspektasi sih.. Tiramisu Latte-nya lebih seperti Hot Milk.. Jadi rasa tiramisu-nya tidak terasa.. Mojito okelah.. Passion Lychee malah tidak terasa lychee-nya, kecuali ketika menggingit buah leci kalengannya.. 
 
 
Tiramisu Latte (25k)
 
 
 Mojito (26k)
 
 
 Passion Lychee (26k)
 
 
Untuk makanannya, Dory Fish & Chip kalau di menu ditulis isinya dory fillet disajikan dengan kentang goreng dan onion ring dengan saus special.. Nyatanya isinya hanya dory, kentang goreng, dan salad.. Tidak ada onion ring-nya.. Dory-nya sih enak dan crispy.. Sausnya dominan mayonnaise-nya.. Kentang gorengnya tidak crispy dan saladnya hanya berisikan selada keriting dan tomat.. Untuk harga 56k per porsi, rada mengecewakan.. Untuk Meatlover Pizza-nya, sebenarnya lumayan enak.. Kejunya melimpah.. Sayangnya pinggiran atau crust-nya itu terlalu lama di-baked sehingga bukannya garing malahan keras.. wkwkwk.. Btw, dua menu makanan ini adalah makanan yang recommended di Nilo lho.. Jadi penasaran dengan rasa dan kualitas menu mereka lainnya.. hehehe..
 
 
 Dory Fish & Chip (56k)
 
  
Meatlover Pizza (80k)
 

Untuk service, di sini kurang banget.. Entah karena mereka under-staff atau bagaimana.. Sewaktu saya datang, tidak ada yang mengecek suhu, dll.. Saya ke meja dan duduk sendiri.. Menu pun diberikan setelah diminta.. Mereka malah lebih asyik ngobrol dengan si teknisi yang sampai sekarang masih terkenang di benak saya tangannya yang lagi mengaduk-ngaduk biji kopi di dalam coffee-grinder machine.. hahaha..
 
 
 
 
Nilo Coffee & Kitchen
Jl. Drupadi II No 9Z
Renon, Denpasar, Bali
Phone  :  0812 3745 0999
Opening Hours  : 09.00  -  23.00
Instagram  :   @nilocoffeekitchen
 
Taste  :  ✮✮☆☆
Price  :  ✮✮☆☆
Service : ☆☆
Place  :  ✮✮☆☆  
Recommended  :  -

1 comment: