Thursday, December 17, 2020

Street Boba

Another boba review.. Jujur saya kadang tidak bisa membedakan brand-brand minuman boba.. Bagi saya rasanya mirip-mirip semua.. Paling yang beda adalah tekstur boba-nya.. Ada yang terlalu kenyal, kelembekan, dll.. Nah kali ini giliran Street Boba.. Saya sebenarnya sudah lama ingin mencoba, tapi selalu kepikiran kalorinya.. Diet mode on soalnya.. hahaha..
 
Saya pesan via abang ojol.. Kalau dilihat menunya sih cukup menarik ya.. Saya pesan 3 varians, yaitu Shibuya Fresh Milk, Tokyo Locama, dan Hokkaido Choco.. Untuk harga, standard minuman boba lah, di kisaran 20-30k.. 
 

 
 

 
 
Shibuya Fresh Milk itu adalah Brown Sugar Fresh Milk Boba.. Kalau Tokyo Locama, Lotus Biscoff Fresh Milk Boba.. Kalau Hokkaido Choco itu Brown Sugar Chocolate Boba.. Dari ketiga varians ini, saya paling suka yang Shibuya Fresh Milk.. Street Boba ini enak karena fresh milk-nya creamy dan boba-nya juga pas kenyalnya.. Tokyo Locama sebenarnya enak juga.. Sayang Lotus Biscoff-nya itu dihancurin sampai menjadi bubuk, jadi pas diminum rada kurang enak.. As usual, saya pesannya less-sweet dan beneran ga terlalu manis.. Anyway, sekarang saya penasaran dengan varians Saitama yang ada Sarsaparilla-nya.. Ada yang pernah coba???
 

Shibuya Fresh Milk (26k)


 Tokyo Locama (26k)
 

Hokkaido Choco (26k)



Street Boba
available on GoFood & GrabFood
Instagram  :  @streetboba
Outlet in Bali  :  Moh Yamin & Teuku Umar

Taste  : 

Price  :  ✮✮✮ 
Service : ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮☆☆ 
Recommended  :Shibuya Fresh Milk, etc

2 comments:

  1. street boba termasuk minuman favorite aku enak banget sih

    jenis jenis sosis

    ReplyDelete
  2. Gambar pertama dan kedua kebalik😂

    ReplyDelete