Tuesday, December 1, 2020

Tagar / Tahu Garing

 
Akhir-akhir ini, sepertinya kembali booming cemilan tahu crispy ya.. Salah satu yang lagi nge-trend dan famous adalah Tagar alias Tahu Garing.. Outlet-nya dengan cepat menyebar ke banyak kota di Indonesia.. Saya sendiri memang penggemar tahu goreng.. Jadi agak susah menahan godaan dari Tagar ini.. Di awal-awal malah saya langsung borong 4 bungkus besar.. hahaha..
 
Jadi Tagar ini ada 3 varians, yaitu Original, Sambal Hijau, dan Sambal Matah.. Awalnya di Bali hanya ada yang Original.. Makanya saya penasaran banget dengan yang ada isian sambalnya.. Nah pas ke Surabaya, saya cobain Tagar yang ada isiannya sambalnya.. Ternyata enakan yang Original..  Jadi kalau yang Original itu, luarnya garing, tapi lembut di dalamnya.. Kalau yang ada isian sambalnya, justru jadi agak keras tahunya dan kurang moist di dalamnya.. Well kembali lagi soal selera sih.. Oh ya, mereka juga ada yang versi “shake”.. Jadi ada tambahan bumbu seperti rasa Seaweed, Jagung Bakar, BBQ, Keju, dan Balado.. Anyway, Tagar ini masih terjangkau kok harganya..Saya lebih sering pesan via aplikasi ojol karena biasanya ada promo-promo..
 
 

 
 
 
 
 
 







Tagar / Tahu Garing
available via ojol & throughout Indonesia
Instagram  :  @tahugaring.id
 

Taste  :  ✮✮✮

Price  :  ✮✮
Service : ✮✮✮
Place  :  ✮✮  
Recommended  :  Tagar Original
 

1 comment: