Monday, November 14, 2022

Daun Lada Restaurant

Daun Lada Restaurant ini sekarang jadi salah satu resto favorit keluarga saya, our place-to-go when craving for some seafood.. Sayang Daun Lada belum ada cabang di Surabaya Barat.. Jadi biasanya kami makan yang di Galaxy Mall.. Daun Lada ini jadi favorit kami karena pilihan menunya yang banyak, seafoodnya juga fresh, dan dari segi harga masih reasonable.. Beberapa orang yang saya ajak makan di sini, juga comment yang serupa dan akhirnya ketagihan makan di sini.. Saat ini Daun Lada sudah memiliki sekitar 7 cabang yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, dan Malang..


 

 

Di sini pilihan seafood-nya cukup lengkap, terutama pilihan ikannya.. Kalau saya pribadi, saya suka Ikan Sukang dan Ikan Pari.. Ikan Sukang paling enak dibakar polos saja.. Biasanya 1 ekor ukuran sedang bisa saya habiskan sendiri.. #oops 


 



 

 

 
 
 
 

Beberapa menu di Daun Lada yang saya rekomendasikan, untuk sayuran ada Kangkung Hotplate dan Baby Buncis Ayam Belacan.. Yang ga doyan kangkung, bisa ganti ke Pucuk Labu.. Kemudian yang suka seafood saus padang, bisa cobain Seafood Platter-nya.. Menu ini favorit tante saya.. Setiap kali ke sini, pasti pesan menu yang ini dan pulangnya take away 1 porsi juga.. hehehe..


Kangkung Hotplate (38k)
 

Pucuk Labu Hotplate (38k)
 

Baby Buncis Ayam Belacan (40k)
 

Seafood Platter (99k)
 
 
Untuk menu ikannya, yang wajib saya pesan adalah Ikan Sukang Bakar Polos.. Sebenarnya ini ga dibakar polos, tapi sudah dilumuri dengan bawang putih.. Dimakan polosan saja sudah enak, tapi bisa juga dicampur dengan sambal cocolannya yang ada bermacam-macam.. Ikan Pari versi saya paling enak dibakar dengan Bumbu Rica.. Kemudian ada Ikan Papakulu Asap, yang kalau di Bali banyak banget ditemukan di Pulau Serangan.. Kulitnya ga bisa dimakan ya, tapi dagignya juicy dan rasa smoky-nya juga ada..  Ikan Kaneke Bakar Kecapnya juga enak, tapi saya kurang suka dengan jenis ikan ini.. Not a fan of their Singapore Sauce, tapi ternyata Ikan Mata Sebelah enak juga.. 
 
 
Ikan Sukang Bakar Polos (168k) 
 
 
Ikan Papakulu Asap (75k)
 

Ikan Pari Bakar Rica (60k)
 

Ikan Kaneke Bakar Kecap (85k)
 

Ikan Mata Sebelah Saus Singapore (75k)

 
 
Daun Lada Restaurant
Galaxy Mall 2 
Jalan Dharmahusada Indah Timur, Surabaya
Phone  :  +6231 591 2331
Instagram  :  @daunladaresto
Opening Hours  : 10.00 - 22.00
Cabang lainnya : 
   Transmart Rungkut
   Tunjungan Plaza 6
   Pakuwon City
   Trans Icon Mall
   Lippo Plaza
   Transmart Malang

Taste  : 

Price  :  ✮✮✮
Service : ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  : Ikan Sukang, Ikan Pari, etc

No comments:

Post a Comment