Monday, November 7, 2022

Pusat Oleh-Oleh Bu Rudy

Sebenarnya Pusat Oleh-Oleh Bu Rudy ini sudah buka dari akhir 2021.. Saya saja yang telat tahunya, maklum anak Barat.. hahaha.. Sampai akhirnya suatu pagi, saya dan mama saya lagi bingung mau cari sarapan apa, dan akhirnya malah pergi ke Pusat Oleh-Oleh Bu Rudy ini.. 

Pusat Oleh-Oleh Bu Rudy ini berlokasi di Jalan Dharmahusada.. Pertama kali ke sini, saya langsung amazed lihat bangunannya, yang besar dan bahkan ada lift-nya segala..

 

 

 

 
 
Begitu naik ke lantai 2, kita langsung disambut dengan gerai-gerai yang menjual makanan dan minuman.. Jadi selain menjual makanan khas Bu Rudy, di sini juga ada makanan dan snack lainnya..  Makanan favorit saya di Bu Rudy, Nasi Campur, Nasi Bakar, dan Kare Ayam-nya.. Entah kenapa, saya malah kurang suka dengan udang goreng dan sambalnya.. Padahal itu justru favorit banyak orang.. hehehe..
 

 

 

 

Setelah pesan makanan, kita lanjut ke toko oleh-olehnya.. Sekilas mirip toko oleh-oleh di Bali.. Hanya saja ini mayoritas yang dijual makanan.. Jadi lebih mirip toko oleh-oleh seperti Panen Raya, tapi versi lebih modern-nya.. Awalnya saya berpikir, ga bakalan beli apa-apa.. Ternyata keluar dari sini bawa 1 dus kecil.. Yang mata keranjang (dengan makanan, bukan dengan cowok), hati-hati kalau masuk ke sini.. hahaha.. Tapi keren sih konsepnya.. Buat para wisatawan yang lagi berkunjung ke Surabaya, selain bisa beli oleh-oleh, sekalian bisa berkulineran juga di sini.. 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pusat Oleh-Oleh Bu Rudy
Jalan Dharmahusada No 144, Surabaya
Phone  :  +62 812 2883 9813
Instagram  :  @pusol.burudy
Opening Hours  : 06.00 -21.00

Taste  : 

Price  :  ✮✮✮
Service : ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  : Nasi Campur, Nasi Bakar, dll

No comments:

Post a Comment