Monday, November 7, 2022

Rustic Market by The Lake Graha Natura

Sejak Mei 2022, Rustic Market resmi membuka cabangnya yang baru atau yang ketigaa.. Lokasi Rustic Market 3.0 ini berada perumahan Graha Natura, Surabaya Barat.. Sesuai dengan namanya, Rustic Market by The Lake, cafe ini  menawarkan view pemandangan danau.. Di Graha Natura memang terdapat sebuah danau lengkap dengan jogging track dan taman bermainnya..

Seperti cabang lainnya, konsep Rustic Market by The Lake ini lebih ke rustic dan menonjolkan nuansa alamnya.. Bangunannya juga didesign dengan cukup unik, dengan konsep vintage dan ala-ala barn/farm house..

 

 

 

 

 

Di Rustic Market by The Lake ini adalah pilihan tempat yang indoor dan juga outdoor.. Waktu itu saya pilih yang semi outdoor, jadi masih ada atapnya tetapi terbuka dan tanpa AC.. Karena saya datang sekitar pukul 15.00, ternyata panas banget.. Dan somehow lebih enak duduk di luar.. Lebih baik berkunjung saat sore hari atau di atas pukul 17.00 sih.. Tapi yang pasti bakalan lebih ramai juga.. Di Rustic Market konsepnya semi self-service.. Jadi kita harus datang ke cashier, kemudian langsung order dan bayar.. 

 

 

 

 

 
 
Untuk menunya sendiri, ya standard cafe yang didominasi oleh snack dan Western cuisine, seperti Burger, Sandwich, dan Pizza.. Akhirnya saya pesan menu yang direkomendasikan oleh cashier-nya, yaitu American BBQ Burger dan Buttery Snapper Dabu-Dabu.. Untuk minumannya Ice Cappuccino, Ice Chocolate, dan Sunny Day.. 
 
 
 

 

 

 

Untuk minumannya, biasa saja kalau menurut saya.. Saking panasnya, saya bahkan harus minta tambahan es batu karena esnya sudah cair duluan.. hahaha.. Sunny Day-nya oke sih, perpaduan warnanya cantik dan rasanya juga refreshing.. Untuk makanannya, sorry to say, jauh di bawah ekspektasi saya.. Burgernya terlalu banyak BBQ Sauce-nya dan beef patty-nya juga kurang enak.. Bahkan kentangnya pun soggy.. Buttery Snapper Dabu-Dabu-nya not bad sebenarnya,.. Ikannya fresh, sayang sambal dabu-dabunya lebih mirip sambal matah khas Bali.. hehehe..


 Ice Chocolate (40k) & Ice Cappuccino (40k)
 

 

 Sunny Day (40k)


 American BBQ Burger (55k)


Buttery Snapper Dabu-Dabu (70k)

 

Karena saya sudah pernah ke Rustic Market yang cabang Gunung Sari, saya jadi membandingkan.. To be honest, saya lebih suka Rustic Market yang di Gunung Sari.. Tempatnya lebih rindang dan pelayanannya juga lebih oke.. Tapi untuk sekedar tempat hangout atau untuk refreshing, apalagi buat yang domisilinya di Surabaya Barat, Rustic Market by the Lake ini bisa dijadikan salah satu opsi..


 

 

 


 
 
Rustic Market by The Lake
Graha Natura Park, Sambikerep, Surabaya
Phone  :  +62 857 9156 2236
Instagram  :  @rusticmarket.id
Opening Hours  : 10.00 -21.00

Taste  : 

Price  :  ✮✮✮
Service : ✮✮✮
Place  :  ✮✮✮
Recommended  : Ice Chocolate & Sunny Day

No comments:

Post a Comment