Thursday, July 12, 2012

Babi Guling Handayani


Hai2 semua..

Tempat makan yang mau saya review kali ini adalah tempat makan yang menjual Babi Guling... Saya memang boleh makan babi, tapi pilih2 cara pengolahan nya.. Dan Babi Guling is not my favorite one.. Kadang makan sih, cuma saya suka nya yang tertentu aja, kayak Urutan (sosis babi) dan bagian kulit nya.. hehehe..

Jadi Babi Guling Handayani ini saya lewati setiap perjalanan kalau ke kantor.. Letaknya di dekat perempatan Jalan Gatsu Timur dan WR Supratman.. Waktu ada orang dari kantor pusat dateng visitasi, mereka pengen nyobain yang nama nya babi guling, dan ada yang recommend ke mereka untuk nyobain Babi Guling Handayani ini..

1 porsi Nasi Babi Guling isinya Lawar Putih, Kerupuk Kulit, Sate Lilit, Daging Babi + Bumbunya, Urutan, Jeroan Babi Goreng, sambel, dan sop berwarna kekuningan dan ada potongan daging + tulang babi..

Overall, bukan babi guling terenak yang pernah saya cicipi, tapi not bad jg kok.. Yang jelas tempat nya bersih dan ga bikin sakit perut kalo habis makan.. hehehehe..

Tapi kalo dilihat dari tempat nya yang ramai terus, udah pasti menurut orang2 enak dan banyak penggemar nya.. Bahkan waktu saya datang, itu jam 12.30, daging nya tinggal sedikit lho, bahkan bagian kulit nya sudah ga ada..


Babi Guling Handayani
Jl. Bypass Ngurah Rai - Tohpati
Bali
(sebelum perempatan / lampu setopan Jalan WR Supratman - Gatsu Timur)









Rating                    ~~>     7 of 10
Recommended      ~~>     Nasi Babi Guling





2 comments:

  1. Cobain juga babi guling Sariastri di jalan W.R. Supratman (klo dtg dari arah polda, setelah jalan ratna di kiri jalan (menurut saya lebih enak)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, itu memang tempat favorit saya untuk beli babi guling.. selain deket sama kantor, rasa nya memang lebih enak.. sayang belum sempat review di blog, karena cuma pernah makan sekali di sana, sisa nya selalu bungkus.. hehehe..

      Delete