Saturday, August 25, 2012

Warung Korea


Bagi temen2 yang tempat tongkrongan nya di Mall Bali Galeria, pada tau kan kalo di areal di depan Ace Hardware ada beberapa stand yang jual beraneka macem makanan, mulai dari Es Tebu, Mushroom Factory, Small Bites, dan Warung Korea yang kemarin kebetulan sempat nyobain..

Walaupun nama nya Warung Korea, menu yang dijual cuma yang makanan2 kecil gitu, jadi ga begitu lengkap.. Yang paling menarik cuma Tok Bok Gi (Tteokbokki).. Kenapa, karena saya sempet susah setengah mati nyari makanan ini.. Jadi waktu ada temen adik saya yang liburan ke Bali, adik saya dan temennya itu kepengen nyobain Tteokbokki ini.. Udah keliling, mulai dari Papaya, sampe ke Korean Mart yang ada di Sanur, dan resto2 Korea.. Ga ada yang jual, di Korean Mart ada sih, cuma yang masih frozen.. Sauce nya dijual terpisah, cuma size nya guede banget.. Sapa jg yang mau ngabisin.. wkwkwkwk..

Waktu tau ada Warung Korea ini, saya langsung ajak adik saya nyobain Tteokbokki nya.. 1 porsi, harga nya 20k, porsi nya 1 bowl kecil.. Rasa nya lumayan sih.. Tteokbokki nya kayak otak2 gitu, cuma lebih chewy, dan sauce nya lebih mirip asam manis gitu.. Kalau liat di internet dan film, harus nya kan sauce nya berwarna merah, ini cuma oranye..

Selain Tteokbokki, kita juga nyobain Kimchi.. 1 cup kecil harga nya 7k.. Not reccomended, prefer buatan adik saya atau beli di Papaya.. Menu lainnya ada Man Du, Odeng, etc.. 








 Tteokbokki (20k)


 Kimchi (7k)


 Hakau (15k)
(ini bukan di Warung Korea sih, waktu itu kebetulan ada stand nya Oenpao)




Warung Korea
Mall Bali Galeria (Lt. 1)
(depan Ace Hardware & Ryoshi) 



Rating                    ~~>      6 of 10
Recommended      ~~>      Tteokbokki 


~~~closed~~~




2 comments: