Sunday, February 3, 2013

Ikan Bakar Asri


Setelah berpuluh2 tahun tinggal di Denpasar, akhir2 ini sering sekali merasa bingung kalau disuruh nentuin mau makan dimana.. Kayaknya makanan itu2 aja.. Apalagi yang di seputaran Denpasar.. Jangan di bandingin sama di daerah Kuta or Seminyak yang resto2 pada terus bermunculan..

Sebenarnya tempat makan sih banyak, cuma terkadang agak males kalau harus nyobain tempat makan baru.. Iya kalau enak, kalau ga enak??? Apalagi kalau makan sama keluarga saya yang agak cerewet and picky sama makanan.. hehehehe..

Just like that day, kita di mobil lagi ber-arguing ria, nentuin mau makan di mana.. Sebut tempat A, papi saya ga mau.. Sebut tempat B, saya yang males.. Akhirnya karena udah di daerah Renon, saya akhirnya inget sama tempat makan yang pernah di recommend sama temen kerja saya.. Menurut mereka sih makanan nya enak..

Ga susah sih nemuin tempat nya, apalagi memang sempat tanya2 sama temen saya.. Cuma begitu kita liat sign nya, kok tempat makan nya ga ada, yang ada malah toko jualan ikan & burung.. Ternyata oh ternyata, tempat makan nya itu ada di di belakang toko itu.. Jadi dari jalan raya, harus masuk gang, ngelewatin toko2 itu, baru ketemu tempat makan nya..

Tempat nya sih ga meyakinkan.. Apalagi waktu itu jam lunch, yang makan cuma 1 orang.. Akhirnya setelah lihat2 menu, kita pesen Paket Ikan Bakar, Paket Gurami Bakar, dan Nasi Goreng Seafood..

Paket-paket tersebut udah termasuk nasi, urap, dan sambel.. Paket Ikan Bakarnya enak, malah paling enak di bandingin sama yang lain.. Paket Gurami Bakar nya mengecewakan.. Gurami nya terlalu lama di bakar, jadi pahit.. Nasi Goreng Seafood nya kurang rasa and too oily..

Overall, ikan bakar di tempat ini sih lumayan enak.. Tapi tidak istimewa juga apalagi saya juga kurang suka makan ikan bakar yang size nya per orang seperti itu.. Revisit?? I don't think so..


 sign ini yg akan keliatan dari Jl. Hayam Wuruk


menu-nya Asri
 

 Nasi Goreng Seafood (12k)

 
 Paket Gurami Bakar (30k)


Paket Ikan Bakar (17k)



Ikan Bakar Asri
Jl. Hayam Wuruk


Rating                    ~~>     7 of 10
Recommended      ~~>    Paket Ikan Bakar


3 comments:

  1. Hai sis...Udah pernah nyobain kepiting campur rumah makan ayen di teuku umar dijamin enak banget ... Cabang dari surabaya.

    ReplyDelete
  2. Ini sih tmpt mkn favoritku waktu ngekos dkt art center..hihi..
    Ci Nat cobain warung mami di uluwatu.. ikan kurisi sama kerang bakarnya recomend bgt.. konon, tmpt favoritnya pak bondan winarno dan pak wiliam wongso loh.. sambel matah nya mantep ci..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi.. pernah denger sih tentang Warung Mami, tp belum pernah nyobain.. hehehe.. Thanks buat info nya ya.. ^_^

      Delete