Wednesday, March 14, 2012

RM Tanjung Pinang


Kalau mau cari chinese food yang enak dan dengan reasonable price di daerah Tuban or Kuta, bs coba di RM Tanjung Pinang.. Lokasi nya ga terlalu jauh dari Pecel Bu Tinuk dan Kimia Farma.. Kalau siang jual chinese food, kalau malem ada grilled seafood nya juga..

Menu yg ditawarin jg banyak macem nya.. Walaupun saya belum pernah nyobain grilled seafood nya, karena dateng nya pasti siang hari.. Dan sekarang tempat nya udah lumayan lho, sdh di perbesar dan pakai AC..

Menu favorit saya di sini adalah Kwetiauw Goreng dan Kerang Masak Jahe nya.. Saya yg ga demen saya jahe, aneh nya bs suka sama kerang nya.. Kalau favorit papa saya, Nasi Campur Medan nya.. Ini nasi campur biba, enak banget, dan kalau kesorean, biasanya udah habis.. Menu seafood nya disini dijamin fresh, dan rata2 enak semua.. hehehe..

Untuk harga, masih reasonable kok.. Untuk makanan seperti kwe tiao dan nasi campur, masih belasan ribu..

Address : Jl Raya Kuta 100, Tuban, Bali



 Ngo Hiang


 Nasi Campur Medan


 Ta Mie


Cap Cay Seafood

 Kerang Masak Jahe


 Sop Ikan





Rating                    ~~>     8 of 10
Recommended      ~~>     Nasi Campur Medan, Ta Mie, Kwe Tiaw Goreng Seafood



No comments:

Post a Comment