Sunday, December 13, 2015

CFC


To be honest, saya adalah penggemar sejati fried chicken ala fast food restaurant.. Kayak nya ga pernah bosan deh makan makanan yang satu ini.. wkwkwk.. Jadi keinget masa kecil saya.. Dulu KFC & McD itu adalah makanan mewah bagu saya.. Makan nya pun hanya boleh pas birthday atau ultah, which means sekali dalam setahun.. Tahu sendiri kan orang tua, mereka paling anti sama yang nama nya fast food (orang tua saya, lol).. Alasan nya lebih ke ga sehat nya... Jadi sampai sekarang masih kebawa, kalau masuk resto fast food itu rasa nya gimana gitu, happy.. hahaha.. 

Ngomong2 soal fried chicken, favorit saya adalah KFC dan A&W.. Nah beberapa waktu  yang lalu ini saya sempat makan makan di CFC.. Awal nya sih iseng, sebelumnya saya dan keluarga lagi makan di MM Juice yang ada di Mall Bali Galeria.. Terus lihat ada outlet nya CFC di dekat sana, dan kepengen nyobain Onion Ring nya.. Selain Onion Ring, saya juga beli ayam nya 1 potong, dan ternyata semua pada suka.. Jadi di kunjungan berikut nya ke MBG, kami akhir nya makan di CFC..




Kami pesan yang Paket Family  (3 nasi, 3 minum, dan 5 ayam), Nasi Goreng, dan Onion Ring.. Ternyata, ayam nya CFC boleh juga tuh.. Enak karena ayam nya itu bumbu nya meresap dan ga berlemak seperti ayam nya M**.. Secara rasa, slightly di bawah nya KFC dan A&W.. Nasi Goreng nya lumayan, dan Onion Ring nya sih favorit saya dan adik saya.. Secara overall, ok kok si CFC ini.. Terutama yang di outlet MBG ya.. Karena saya pernah coba beli yang di outlet Ramayana Mall Bali, rasa nya ga seenak yang di MBG.. Ayam nya rada amis dan kurang crispy..



Paket Family (96k)


 


Nasi Goreng (23k)


Onion Ring (14k)


CFC
Mall Bali Galeria L1
Jl. Bypass Ngurah Rai
Denpasar - Bali
Website : Click Here



Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮✮☆
Recommended : Fried Chicken & Onion Ring






No comments:

Post a Comment