Saturday, December 19, 2015

Koki Teppanyaki ~ Carrefour Bali


Sebenar nya saya sudah pernah me-review Koki Teppanyaki 3 tahun yang lalu.. Dan itu merupakan terakhir kali nya saya dan keluarga saya menginjakkan kaki di food court area nya Carrefour Sunset Road.. Alasan nya bisa dibaca di postingan saya ini (read here).. hehehe..

Tiga tahun kemudian, saya akhirya kembali.. Jadi cerita nya itu, kemarin saya dan keluarga saya lagi belanja groceries di Carrefour.. Karena belum makan, akhirnya kami cari makan dulu.. Karena resto fast food tidak masuk dalam daftar resto yang bisa dikunjungi ketika pergi sama orang tua saya, akhirnya dengan "terpaksa" kami masuk juga ke food court nya Carrefour.. Dari sekian banyak pilihan yang ada, menurut saya safe choice nya adalah makan di Es Teler 77 atau di Koki Teppanyaki.. Yang lain banyak sih yang kelihatan enak, tapi ya gitu nama nya juga nyoba, ya belum tentu enak.. Seperti kemarin, mama saya pesan Nasi Goreng Seafood di salah satu gerai, harga nya 35k, porsi nya kecil, dan ga enak blasss.. Kayak nya masih enak Nasi Goreng yang dijual abang2 di pinggir jalan itu.. hehe..


 Koki Teppanyaki @ Carrefour Sunset Road


 Nasi Goreng Seafood (35k)



Nasi Goreng itu adalah pesanan nya mama saya, karena dia ga terlalu doyan sama Japanese Food.. Sedangkan saya, papa dan adik saya, milih di Koki Teppanyaki dong.. Pesanan kami, Sukiyaki Set untuk saya,  Beef Yakiniku untuk adik saya, dan Beef Teppanyaki untuk papa saya.. Harga nya masih di kisaran 30 ribuan.. Sukiyaki Set nya harga nya 36k, itu sudah include nasi, miso soup, dan gorengan.. Rasa nya cukup enak, dan porsi nya besar..


 Sukiyaki Set (36k)


 Beef Yakiniku


 Beef Teppanyaki 



Di dalam Carrefour nya sendiri, sekarang disediain meja dan kursi, jadi kita bisa beli makanan di sana dan langsung di makan di tempat.. Saya baru tahu kemarin, karena saya memang tergolong jarang ke Carrefour.. Saya lebih senang belanja ke H**erm**t.. hehehe.. Varians makanan nya lumayan banyak, saya beli salad2an dan yang paling menarik adalah stand / booth yang jualan Ice Cream Pot / Dirt Ice Cream.. Dari jaman booming kemarin, saya malah belum pernah nyobain.. hehehe.. Rasa nya ternyata biasa aja.. Ice cream nya biasa, cuma di atas nya dikasi Oreo yang dihancurin, plus dikasih cacing2an yang terbuat dari jelly.. 1 pot harga nya 20k..


 Ice Cream Pot Dirt Vanilla Large (20k)



Di sebelah nya Ice Cream Pot, ada stand / booth nya Nescafe Dolce Gusto.. Jadi Nescafe sekarang ngeluarin kopi yang kemasan nya berbentuk capsule.. Sayang nya capsule ini hanya bisa dimasukkan ke mesin kopi atau coffee maker khusus.. Parah nya lagi, saya juga beli Nescafe Dolce Gusto pas di Penang.. Nah buat nya bagaimana tuh, kami kan ga punya mesin khusus nya.. Mana sekotak harga nya lumayan, untuk kemarin cuma beli 1 box.. Akhirnya sekarang si kopi saya keluarin dari kapsul dan diseduh biasa.. hahaha.. Di stand nya yang di Carrefour ini, ada banyak varians kopi baik hot maupun cold / iced yang bisa kita pilih.. Pilihan saya kemarin jatuh ke Iced Caramel Coffee Jelly.. Rasa nya sudah pasti enak banget.. Harga nya 20k, dan menurut saya masih reasonable dibandingin beli Ice Cream Pot.. wkwkwk..


 Iced Caramel Coffee Jelly (20k)




Koki Teppanyaki
L2, Food Court, Carrefour Sunset Road
Jl. Sunset Road Kuta - Bali



Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮☆☆
Recommended : Sukiyaki Set, Beef Teppanyaki, Seafood Teppanyaki, etc





No comments:

Post a Comment