Friday, December 25, 2015

Merry Christmas 2015 & New Job


It's 25th December, Merry Christmas to everyone who celebrates and Happy Holidays to those who don't.. Christmas hari ini terasa special banget buat saya dan keluarga saya.. Setelah di tahun 2014 kemarin kami melewati Natal di rumah sakit (baca di sini), Natal kali ini rasa nya bahagia banget walaupun cuma dirayain di rumah.. Liburan Natal dan New Year kali ini memang saya ga berencana kemana2.. Stay at home aja, mau keluar rumah untuk sekedar nge-mall pun malas, sudah pasti macet dimana2.. hehehe..

Selain bisa merayakan Natal di rumah dan kesehatan Mama saya yang semakin membaik, apparently Santa came way too early this year.. Kado Natal saya datang bahkan sebelum tanggal 25, melainkan tanggal 15 kemarin.. Tanggal 15 Dec kemarin ini, merupakan hari pertama saya bekerja di kantor yang baru.. Yayy, finally, setelah galau dan ga kerja selama 3 bulan, akhir nya saya kerja lagi.. wkwk.. Sebenar nya cuma pengen istirahat 1-2 bulan, eh ini bablas sampai 3 bulan.. haha.. Lumayan bosan sih di rumah, walaupun tetep bantu2 kerjaan orang tua.. Cerita tentang saya berhenti kerja dari perusahaan sebelum nya bisa di baca di sini..

Kerjaan baru saya sih so far so good.. Dari segi lokasi, masih oke, lumayan jauh tapi lama perjalanan masih di bawah 1 jam.. Dari segi bidang usaha, jauh banget sama perusahaan tempat saya bekerja sebelum nya.. Kalau sebelum nya saya bekerja di perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods), sekarang saya kerja nya di perusahaan Freight Forwarder.. Dari segi skala perusahaan, walaupun masih kalah dengan perusahaan sebelum nya, tapi lumayan lah, perusahaan yang sekarang sudah punya cabang di 3 kota besar dan berencana membuka cabang lainnya di tahun 2016.. Dari segi suasana kerja, beda banget, 180 derajat pula.. Di perusahaan sebelum nya, suasana nya itu nyaman banget, kita udah kayak keluarga.. Pakaian kerja nya pun lebih santai, mau makan kapan pun dan dimana pun bisa.. Mau teriak2, bercandaan, kejar2an pun oke2 aja.. Kalau yang sekarang, suasana nya lebih formal.. Makan harus di pantry dan ga boleh keluar kantor pas jam makan siang.. Dan ga ada yang nama nya bercandaan sambil kerja, orang nya senior2 dan serius2.. haha..

Sometimes, I missed those old times.. Sesering dan sekuat apapun saya meyakinkan diri saya, bahwa saya ga menyesal resign dari tempat kerja saya sebelum nya, tapi di relung hati yang terdalam, rasa sesal itu ternyata selalu ada...Saya kangen rekan2 kerja saya, kangen suasana kantor, kangen hal2 yang tidak saya temukan di tempat kerja yang baru..

Penyesalan selalu datang belakangan dan yang pasti tidak akan merubah apa pun.. Yang bisa saya lakukan adalah tetap fokus dan bersyukur dengan apa pun yang saat ini saya miliki dan jalani.. Saya percaya semua ini adalah rancangan-Nya dan yang pasti nya akan selalu indah dan terbaik untuk saya..

Tetap semangat guys dan jangan lupa untuk bersyukur.. Feliz Navidad and Happy Holidays..  Have a wonderful one..





~ we should appreciate what we have, 

before it becomes what we had ~


Love ~ Nat




2 comments:

  1. Sabar sist, kan masih baru jadi masih perlu adaptasi nanti kalau sudah klik pasti okey juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.. thanks, so far sih okey juga.. hehehe.. betul, semua perlu adaptasi.. hehehe..

      Delete