Saturday, October 14, 2017

Bakso Herman


Bakso Herman ini adalah salah satu bakso yang menurut saya recommended dan cukup enak mengingat harganya yang murah meriah.. hehe.. Bakso Herman ini lokasinya berada di Jalan Tukad Pakerisan, dengan tempat parkirnya yang sangat terbatas kecuali menggunakan sepeda motor.. Tapi kini Bakso Herman sudah membuka cabang di Jalan Tukad Barito, tak jauh dari lokasi aslinya yang sampai sekarang masih tetap buka.. Di cabangnya ini (Warung Bakso Herman II), pengunjung bisa lebih nyaman memarkir kendaraan mereka..



Dulu seingat saya, Bakso Herman ini hanya menjual menu Bakso dan Soto, tapi kali ini menu yang ditawarkan sudah bertambah.. Ada pilihan Bakso, Soto, dan Rawon.. Baksonya ada pilihan Bakso Sapi dan Bakso Ayam.. Varians baksonya juga banyak.. Kalau Bakso Sapi, ada pilihan Bakso Sapi (biasa), Bakso Sapi Urat, Bakso Sapi Campur, Bakso Sapi Telor, Bakso Sapi Ceker, dan Bakso Sapi Balung.. Komplit ya.. 








Untuk rasa, bakso-nya bisa dikatakan enak untuk ukuran harga yang murah meriah ini.. Tekstur-nya pas dan berasa dagingnya.. Kalau untuk soto-nya, sudah lama saya ga pernah nyobain.. Terakhir beli mungkin bertahun2 yang lalu, tapi seingat saya rasanya not bad.. Selain rasa baksonya yang enak, tempatnya juga bersih dan nyaman, terutama yang di Warung Bakso Herman II ini.. 


 Bakso Sapi Campur (12k)




Warung Bakso Herman I
Jln. Tukad Pakerisan No 63
Panjer, Denpasar, Bali

Warung Bakso Herman II

Jl. Tukad Barito No 12
Panjer, Denpasar, Bali


Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮✮✮
Service  :  ✮✮✮☆☆ 
Recommended  :  Bakso Sapi Campur 



No comments:

Post a Comment