Thursday, October 5, 2017

SumoBoo


Berhubung Blackball di Beachwalk tiba2 tutup dan Hong Tang belum buka cabang di Bali, jadi saya cukup excited ketika tahu SumoBoo memiliki outlet atau cabang di Bali.. Di suatu hari Minggu yang panas, meluncurlah saya dan kelaurga menuju Sumoboo dengan harapan bisa menikmati sesuatu yang dingin dan menyegarkan.. 

SumoBoo ini terletak di Jalan Sunset Road, tak jauh dari intersection Jalan Nakula. Tempatnya sendiri tidak terlalu besar, tapi cukup nyaman.. Kemarin kami memilih untuk duduk di area depan yang menghadap langsung ke jalanan, semata2 karena tempatnya lebih sepi, jadi bisa bebas foto2.. Walaupun lebih sepi, tternyata AC-nya ga kerasa sama sekali mengingat cuaca di Bali yang lagi panas2nya ini.. Berhubung saya ada keturunan Eropa (just kidding), saya orangnya paling ga tahan panas.. Jadi AC yang ga dingin ini cukup menganggu buat saya..










Karena tujuan ke Sumoboo hanya untuk cari dessert, jadi kami lebih banyak memesan menu dessert-nya.. Pesanan kami antara lain SumoBoo Grass Jelly 6, SumoBoo Dessert 5, Boo Matcha, dan Hot Nuttela untuk mama saya yang lagi batuk.. Setelah bolak-balik buku menu, akhirnya tergoda juga dengan menu makanannya.. hehehe.. Akhirnya kami memesan Buta Naked Ramen dan Spicy Fries..











Untuk SumoBoo Grass Jelly 6 dan SumoBoo Dessert 5, sebenarnya hampir mirip.. Hanya beda di topping atau isiannya.. Not bad, hanya sedikit kemanisan buat selera saya.. Cukup okelah untuk mengobati rasa kangen menikmati Taiwanese dessert macam ini.. Yang paling ga banget menurut saya adalah si Boo Matcha.. Sebenarnya ga bisa expect too much, secara namanya juga Kakigori alias es serut.. Tapi yang bikin kesel adalah makannya susah.. Tiap kali disendokin, es-nya malah tercecer kemana2, entah karena gelasnya yang kekecilan atau es-nya yang kebanyakan.. Saya juga kurang suka dengan matcha-nya.. Buat penggemar matcha pasti tahu, maksud saya matcha yang ada wangi2nya gitu.. hehehe..


SumoBoo Grass Jelly 6 (39k)


SumoBoo Dessert 5 (39k)


Boo Matcha (35k)


Kalau untuk makanannya, Spicy Fries-nya biasa saja.. Buta Naked Ramen-nya juga biasa saja.. Selain mie-nya yang kenyal dan pedasnya yang lumayan menggigit, saya belum menemukan rasa yang special dari hidangan yang satu ini.. hehehe.. Anyway, SumoBoo ini ternyata cabang-nya sudah dimana2 ya.. Selain di Bali, SumoBoo juga memiliki cabang di kota2 besar, seperti Jakarta, Jogja, Semarang, Surabaya, Manado, dan masih banyak lagi..
 


 Spicy Fries (25k)


Buta Naked Ramen (45k)




SumoBoo Bali
Jl. Sunset Road Barat No. 2
Seminyak - Bali
Telp  : 0815-5793-998
Opening Hours  :  10.00 – 22.00
https://www.facebook.com/balisumoboo/
*All prices stated above is exclude tax & service charge


Taste  :  ✮✮✮☆☆
Price  :  ✮✮✮☆☆
Service  :  ✮✮✮☆☆
Recommended  :  SumoBoo Grass Jelly 6


No comments:

Post a Comment