Saturday, October 14, 2017

I Am Geprek Bensu


Yang aktif di Instagram pasti sudah tahu dong tentang I Am Geprek Bensu yang fenomenal ini.. Saking fenomenalnya orang rela antri demi mencicipi ayam geprek milik Ruben Onsu ini.. Kapan itu, tante saya yang tinggal di Surabaya juga cerita kalau beliau sudah sempat antri Geprek Bensu ini dan ujung2-nya kehabisan dan harus antri lagi sore harinya.. Tambah penasaran dong saya..

Sampai akhirnya Geprek Bensu ini buka cabang juga di Bali.. Sampai saya inget2 tanggal opening-nya.. Biar begitu buka langsung nyobain.. wkwkwk.. Akhirnya siang tadi, saya dan teman2 kantor memutuskan untuk memesan Geprek Bensu sebagai menu lunch kami hari ini.. Karena di kantor saya jam lunch ga boleh keluar kantor (seriously), jadi kami minta tolong abang gojek deh.. Anyway, Geprek Bensu ini ternyata belum terdaftar di Go-Food, jadi saya memesannya menggunakan Go-Shop.. Saya sengaja pesan pagi2 karena kalau jam makan siang takutnya antri.. Ternyata menurut bapak gojeknya, jam 11-an itu sudah ramai tempatnya.. Pantesan lama sampai kantornya padahal lokasinya ga begitu jauh.. 

Karena beli take away, jadi saya menghindari memesan menu Ayam Geprek Leleh yang favorit itu.. Lagian keju dan sambal sama sekali bukan kombinasi favorit saya.. hehehe.. Saya memesan Paket Ayam Geprek untuk lunch di kantor dan beberapa porsi untuk dibawa pulang ke rumah.. Paket Geprek ini terdiri dari 1 potong ayam geprek, nasi putih, dan 2 potong timun.. Kalau ga mau nasi, bisa pilih yang Paket Mie Ayam Geprek.. Jadi ini nasinya diganti dengan mie yang rasanya persis seperti mie instant itu.. hehehe.. Untuk pilihan ayamnya sendiri, ada Ayam Geprek, Ayam Geprek Keju, dan Ayam Geprek Leleh (pakai keju mozarella).. Untuk menu tambahan ada Garpu atau Geprek Serba 5 Ribu.. Pilihannya ada tahu, tempe, terong, dan jamur.. Sayang tadi jamurnya lagi out of stock..


  menu Geprek Bensu



Saat pertama kali membuka box Paket Ayam Geprek pesanan saya, jujur saya agak kecewa karena ternyata sambalnya itu tidak sesuai ekspektasi saya.. Ekspektasi saya ya ayam yang digeprek itu dilumuri sambal.. Sama seperti Ayam Penyet makanan khas Jawa Timur itu.. Nah ini sambalnya itu lebih mirip cabe atau lombok yang dipotong2 kasar gitu.. Selain itu, porsi sambalnya juga sedikit banget.. Perasaan harga cabe ga lagi mahal kan?? wkwkwkwk.. Tapi dari segi rasa, oke lah.. Ayamnya crispy, berasa bumbunya, dan ga amis (penting).. Tadi saya request ayamnya minta yang bagian dada.. Dari 4 porsi, hanya 1 yang benar, sisanya dikasi paha atas.. Agak heran juga ya, mba2 di MCD dan KFC juga sering banget ga bisa bedain potongan dada ayam dan paha atas.. wkwkwk..




 Paket Ayam Geprek Level 4 (15k)



Oh ya, saat memesan saya ditelepon oleh bapak gojek dan ditanyain ayamnya mau level yang berapa.. Jadi ternyata Geprek Bensu ini menawarkan tingkat kepedasan dari level 1 sampai level 10.. Karena ga tau level 1 dan 10 itu seberapa pedas, jadinya saya request ke bapak gojek level yang pedasnya sedang saja.. Ternyata dapatnya level 4 dan menurut saya yang ga kuat pedas ini, level 4 masih berada di level aman.. Jadi buat kalian yang pecinta pedas bisa pesan level di atas level 4 ya.. 

Overall, saya cukup puas dengan I Am Geprek Bensu ini.. Rasanya enak walaupun sambalnya terlalu sedikit dan pastinya untuk harga 15k per paket, sangat worth to try banget.. Hari gini makan ayam lalapan di pinggir jalan aja belum tentu dapat 15k ya kan.. wkwkwk.. Anyway, Geprek Bensu cabang Denpasar ini terletak di Jalan Mahendratta, ga jauh dari Bank Mandiri dan Bebek Hj Slamet.. Saya belum pernah ke TKP langsung, tapi lihat dari IG-nya, tempatnya cukup nyaman.. Dan berdasarkan info di IG, Geprek Bensu juga akan membuka cabangnya di Kuta.. Untuk kota lain, Geprek Bensu ini sudah hadir di banyak kota di Indonesia, seperti Jabodetabek, Surabaya, Jogja, Bandung, Palembang, dll..



I Am Geprek Bensu Denpasar
Jalan Mahendradatta No 168 X Denpasar
Telp  :  +281 2382 32888
Opening Hours  :  10.00  -  22.00
Instagram  :  @geprekbensu.denpasar


I Am Geprek Bensu Kuta
Jl. Blambangan No 4 Legian
Kuta - Bali 


I Am Geprek Bensu Renon
Jl. Raya Puputan No 148 Renon
Denpasar - Bali



Untuk cabang I Am Geprek Bensu di kota lain, please check on their IG : @geprekbensu


Taste  :  ✮✮✮✮☆
Price  :  ✮✮✮✮✮
Recommended  :  Paket Ayam Geprek



3 comments:

  1. Hahaha.. bs jadi..
    Sbg gantinya ada OB yg ngabsenin tiap siang, jd pengen makan apa tinggal pesen.. wkwkwk..

    ReplyDelete
  2. di lombok baru buka sebulan yang lalu nih
    belum sempet nyobain, karena rame terus, males antree, heuheuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. di Bali juga sama.. antrinya panjang.. kemarin saya order via gojek.. hehe

      Delete