Sunday, February 9, 2020

Surabaya Edition ~ Fore Coffee



Sebenarnya begitu tahu harus ke Surabaya, saya sudah kepikiran untuk mencari Xing Fu Tang dan Tiger Sugar, dua brand minuman Taiwanese boba yang menurut saya juara banget, at least jika dibandingkan dengan brand-brand lainnya di Bali.. Sayangnya setelah buka Om Google, dua-duanya berlokasi di Galaxy Mall, which is jauh banget dari hotel tempat saya menginap.. Akhirnya kepikiran untuk mencari Fore.. Saya penasaran banget dengan Fore ini, secara teman saya sering banget posting Fore di IG Story-nya.. Singkat cerita, malam itu saya jalan-jalan ke Tunjungan Plaza dan sengaja mampir ke TP VI demi si Fore ini.. Ya walaupun awalnya nyasar dan hopeless, eh tapi tiba-tiba si Fore sudah ada di depan mata.. hahaha..




Fore ini lokasinya berada di TP VI, tepatnya di Level 3.. Tempatnya sih kecil saja, tapi konsepnya futuristik gitu dan yang jelas malam itu ruammeee bangett.. Tapi demi si Fore, saya rela ngantri kok.. wkwkwk.. Dari segi menu, di Fore ini sebenarnya tidak terlalu banyak variasinya.. Ada pilihan standard coffee seperti Americano, Latte, Cappucino, dan ada juga aneka varians Latte seperti Pandan Latte, Watermelon Latte, Aren Latte, Hanami Latte, dll.. Kemudian ada juga varians Chizu, Choco, dan tentunya aneka Tea seperti Black Tea, Green Tea, Red Tea, dan Flower Tea.. Karena bingung menentukan pilihan, akhirnya saya tanya ke mbak-nya mana yang best-seller.. Ternyata yang best-seller adalah Aren Latte dan Pandan Latte.. Jadi saya memutuskan untuk mencoba Pandan Latte, Creamy Choco, dan Follow Me Green Tea Blends.. 










Surprisingly walaupun crowded banget, pesanan saya ready dalam waktu yang singkat.. Yang pertama kali saya coba adalah Pandan Latte-nya.. Latte-nya enak.. Saya suka perpaduan antara coffee dan milk-nya.. Pas banget.. Kopinya juga enak, menandakan mereka menggunakan finest beans.. Untuk Pandan-nya sendiri, honestly rasa pandannya kurang strong gitu.. Atau mungkin karena saya minta less-sweet ya.. Overall sih tetap enak ya.. Creamy Choco-nya juga enak, ini sih favorite mama saya karena rasa coklatnya lumayan pekat dan manisnya juga pas.. Kalau Follow Me Green Tea Blends, ini pesanan adik saya.. Overall, kurang special sih rasanya.. Tapi tetap enak, secara mereka pakainya teh merk Twinings.. wkwkwk.. Anyway, Fore kapan buka di Bali sih?? Sekarang saja saya sudah kangen dengan Pandan Latte-nya.. hahaha.. Saya juga suka dengan design cup mereka.. Di atasnya itu ada penutup yang bisa dibuka-tutup.. Jadi kalau minumannya belum habis, bisa dibawa-bawa tanpa takut tumpah.. 


Pandan Latte (29k)


Creamy Choco (29k)


Follow Me Green Tea Blends (22k)



Fore Coffee
Level 3, Tunjungan Plaza 6
Jl. Embong Malang No. 32-36
Surabaya
Phone  :  0812 1111 8456
Opening Hours  :  10.00  -  22.00
Website  :   https://fore.coffee/
Instagram  :  @fore.coffee

Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Pandan Latte, Creamy Choco, etc

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete