Wednesday, February 12, 2020

Surabaya Edition ~ Nasi Campur Pojok Tambak Bayan



Nasi Campur Pojok Tambak Bayan ini adalah salah satu makanan favorit keluarga saya.. Dulu kami sempat senang banget ketika mereka akhirnya buka cabang di Bali.. Sudah pernah saya review juga ya (read here).. Tapi entah kenapa, tiba-tiba mereka tutup.. Apa mungkin karena nasi campurnya kurang cocok buat selera orang Bali ya?? Padahal mereka laris banget di Surabaya, sudah memiliki banyak cabang, dan bahkan sudah ekspansi ke Jakarta.. Ketika tahu harus ke Surabaya, adik saya langsung memasukkan Nasi Campur Pojok Tambak Bayan ini ke dalam itinerary atau list kuliner yang harus kita datangi.. Katanya sudah bertahun-tahun ngidam nasi campur ini.. hehehe..



Saya dan keluarga datang ke Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan yang di Jalan Raya Darmo Permai I.. Tempatnya sih biasa saja, tapi ber-AC dan bersih.. Kali ini pesanan kami ada Nasi Campur Ayam dan Nasi Campur Empal, dan tidak ketinggalan ekstra Soun.. Nasi Campur di sini itu khas banget.. Baik dari segi isian maupun rasa.. Tidak heran penggemarnya banyak banget dan menjadi salah satu kuliner legendaris di kota Surabaya.. Seporsi Nasi Campur isinya terdiri dari Soun, Tahu, Ayam/Daging, Telur, dan Sambal.. Oh ya, sambal di sini juga enak banget lho dan puedessss..  Tapi pas banget dicampur dengan lauknya yang dominan manis.. Khusus untuk Nasi Campur Empal-nya, jadi Nasi Campur-nya itu disajikan dengan tambahan Empal Goreng yang super besar dan super empuk.. Selain Nasi Campur, di sini juga ada menu Nasi Pecel, Nasi Rawon, Nasi Kuning, dll.. Untuk harganya sendiri, banyak orang yang bilang mahal, tapi menurut saya masih worth it lah kalau dibandingkan dengan rasanya.. 








Nasi Campur Ayam (32k)


Nasi Campur Empal (49k)


Nasi Campur Empal (49k)





Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan

Jl. Raya Darmo Permai I No 86M

Surabaya

Phone  :  031 734 9085

Opening Hours  :  06.00  -  17.00



Jl. Pasar Besar Wetan No 5, Surabaya

Ruko Klampis Square A-3, Surabaya

Food Wave, Ciputra World, Surabaya

G-Walk, Citraland, Surabaya

Juanda Airport

dll


Taste  :  ✮✮✮
Price  :  ✮✮
Service  :  ✮✮✮
Place  :  ✮✮
Recommended  :  Nasi Campur Empal

1 comment:

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete