Saturday, April 28, 2012

Lalapan & Seafood Cak Salim Sanur


Warung Lalapan Cak Salim ini sering saya lewati kalau pulang dari kantor. Saya pulang dari kantor sekitar jam 6 kurang, bapak dan pegawai nya masih siap2, tapi udah banyak orang yang duduk manis.. Padahal tempat nya semi permanen lho, di pinggir jalan pula..

Sebelumnya saya memang udah pernah nyoba beberapa kali, cuma udah lama ga pernah makan lagi di sini.. Untuk kelas warung lalapan dan seafood, warung ini not bad lah.. Masih di atas rata-rata kalau dibandingin sama teman-temannya.. hehehe..

Menu yang dijual mulai dari ayam, ikan, cumi, udang, kepiting, sampai tempe, tahu, dan terong.. Favorit saya di sini adalah cumi asam manis nya.. Enak aja.. Dan walaupun kelas tenda, bumbu yang dipakai bukan asal-asalan.. Yang sempat saya intip, ada Kecap Raja Rasa dan arak masak..

Dari segi harga, murah banget.. Saya beli ayam 1 potong, cumi 1 porsi, ikan 1 ekor, dan tempe 1 porsi cuma IDR 38.000.. Dan kalau agak ragu sama kebersihan nya, seperti saya, lebih milih untuk di take away..

Lokasi warung ini ada di Bypass Sanur, persis sebelah nya Pizza Hut Sanur.. Buka nya mulai jam 17.30..












Rating                    ~~>     6 of 10
Recommended      ~~>     Cumi Asam Manis



2 comments:

  1. Ohhhh ini sy tahu lokasinya... Yg suka bikin macet nih di lampu merah gr2 bnyk parkir kendaraan. Thks infonya tetapi sy masih mikir2 untuk kesana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dibilang enak banget sih enggak ya.. Masih banyak tempat lain yang menjual menu serupa dengan rasa yang lebih enak.. hehehe.. Tapi ga ada salahnya dicoba.. hehehe

      Delete