Wednesday, April 11, 2012

Nasi Campur Sari Manis


Nasi Campur Sari Manis ini dibilang famous, ada jg yang belum tahu kok.. Dibilang ga famous, warung nya ga pernah sepi tuh.. Bahkan cabang nya udah ada 2, dan sebentar lg mau buka cabang yang ketiga...

Satu lagi, dibilang nasi campur Bali, bukan jg.. Pemiliknya sih orang Chinese Bali, jadi makanan nya jg fushion antara 2 budaya tersebut..

Menu yg paling terkenal, jelas Nasi Campur nya.. Lama ga makan, ternyata harga nya udah IDR 17.500.. Menu nya ada pilihan ayam dan sapi, saran saya, mendingan pesan nasi campur ayam atau sapi, dibandingin pilih ini itu, sedikit, harga nya jg tetep segitu..

Yang jadi favorit saya disini adalah Sate Sapi dan Daging Cincang Lombok Hijau nya.. yummm.. Secara keseluruhan, nasi campur ini mirip sama Nasi Campur Ked*ton yang juga terkenal itu, beti, alias beda tipis.. Dan memang masih saudaraan.. hehehe.. Warung ini buka dari jam 09.00-21.00.. Cuma kalau kesorean, menu nya udah tidak selengkap kalau pagi or siang..


Nasi Campur Warung Sari Manis
Jalan Hayam Wuruk No. 55 Denpasar
Jalan Raya Sesetan No. 343 Denpasar
Jalan Cok Agung Tresna, Renon (opening soon)
















Rating                    ~~>     8 of 10
Recommended      ~~>      Nasi Campur with Ayam Goreng, Sate Sapi, dan Daging Lombok Hijau
 
 
 


No comments:

Post a Comment