Friday, April 13, 2012

Warung Tekko



Sebelum kemunculan Warung Tekko, padahal tempat nya sama skali ga mirip warung, kalau mau makan iga penyet yang enak cuma 1 tempat nya, itu lho yg nama nya mirip.. hehehe..
Tempat yang satunya memang udah duluan masuk ke Bali.. Dulu tempatnya masih di sebuah ruko di Jalan Gatot Subroto Barat.. Sampai akhirnya pindah ke Renon (Jalan Letda Made Putra) dengan tempat yg lebih besar dan lebih bagus..

Saya sih sudah sering baca review-review mengenai resto ini dari para food blogger.. Ada yang bilang enak sekali, bahkan ngalahin yang satunya itu.. Penasaran lah saya.. Maklum, saya ini paling gampang kena pengaruh orang.. hahaha..

Kayaknya mereka udah buka dari awal tahun, cuma saya baru sempat nyobain kemarin ini.. Itupun setelah berjuang convincing my family kalau resto ini worth to try.. Sempat bingung jg nemuin resto ini.. Jadi resto ini letaknya persis di perempatan Jalan Moh. Yamin dan Jalan Puputan Niti Mandala.. Tempatnya sih bagus, terdiri dari 2 lantai, lantai 1 yang indoor, dan second floor untuk yg outdoor..

Menu nya tentu kebanyakan olahan iga yang memang jadi specialty mereka.. Dan ada juga beberapa menu lain seperti gurami, ayam, dan berbagai macem menu sayuran.. Setelah bolak balik menu berkali2, karena bingung mau pilih yang mana, kita akhirnya pesan Otot Penyet, Garang Asem Iga, Gurami Acar Kuning, dan Tumis Genjer..

Semuanya enak dan bisa dimakan, walaupun tidak spesial sekali.. Sambal nya biasa, masih enakan yg satunya itu, bahkan enakan sambel buatan mami saya.. Otot dan iga nya sedikit amis, dan gurami nya digoreng terlalu kering.. Saya paling tidak suka, kalau ikan digoreng terlalu kering, karena ga bisa tahu itu ikan masih fresh atau ga, dan daging nya pun jadi keras karena terlalu kering.. Alhasil, saya malah nelan tulang ikan.. hmmmm..

Untuk Iga saya masih lebih prefer ke tempat satunya itu.. Untuk Gurami masih lebih enak punya Cianjur atau Bumbu Desa.. Tapi semua tetep balik ke selera orang.. Kalau ga enak, mana mungkin terus ramai dan ekspansi kemana-mana.. Kemarin aja, baru jam 6 sore, udah hampir full itu resto..











  

Otot Penyet (32k)


 Tumis Genjer (15k)


 Garang Asem Iga (33k)


Gurami Acar Kuning (48k)





Rating                    ~~>     5 of 10
Recommended      ~~>      ---
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment