Wednesday, February 8, 2012

Sabindo - Surabaya


Kali ini tempat yg mau sy review agak jauh tempat nya, karena ada nya di Surabaya.. hehehe.. Surabaya ini ga bs dipungkiri udah jd second hometown buat saya.. Sekarang frekuensi ke Surabaya udah mulai berkurang.. Tapi dulu waktu jaman sekolah, tiap liburan pasti ke Surabaya.. 

Pertama kali tau Sabindo ini, papa saya pas pulang dari Surabaya, saya di bawain roti canai dan kari nya.. Saya sih ga begitu suka sama kari atau makanan2 yg bumbu nya kuat2 seperti India or Timur Tengah.. Dan waktu saya ke Surabaya, saya jg mampir kesana.. Sabindo ini ada di Simpang Darmo Permai.. Deket banget sm rumah Tante saya.. Jalan kaki 10 menit aja nyampe.. Waktu sampai sana, padahal belum waktu lunch, tp udah rame aja..

Di Sabindo ini selain jual roti canai, mereka jual jg macem2 roti lain kayak yg jadi favorit kita, Roti Tissue.. Sebenarnya roti ini mirip crepes, tp tipis sekali.. Selain roti, ada jg makanan2 berat, seperti yg saya pesan waktu itu, Nasi Goreng Pattaya dan Nasi Goreng Thailand.. Nasi Goreng Pattaya itu nasi goreng biasa tapi dibungkus dengan telur dadar.. Kalau Nasi Goreng Thailand bedanya ada nanas nya.. Jujur, rasa nasi goreng nya biasa aja.. Tapi tetep Roti Tissue dan Teh Tarik nya juara.. Roti Tissue ini paling enak diisi sama milo, jadi ada rasa coklat2 nya.. Ada juga Roti Bom Madu yg enak banget.. Harga nya jg murah, sekitar 8k-10k untuk Roti Tissue, Nasi Goreng sekitar 16k, pokoknya reasonable.. Ga heran, kalo malem sampe antre2 segala..

Oh ya, karena udah demen banget sama si Roti Tissue, makanya waktu mau balik ke Denpasar, kita sengaja beli beberapa.. Parah nya, karena bentuk nya besar dan kayak topi, kita kesulitan bawa.. Akhirnya roti nya di bawa ke cabin dan di pangku selama perjalanan karena takut hancur.. hehehe..

 Roti Tissue Milo


 Nasi Goreng Pattaya


berhubung ramai, ga bs dpt angle yg bagus
dan cece2 ini terpaksa ke foto jg
hehehehe



Address  :  Jl. Simpang Darmo Permai Utara No 5 Surabaya




Rating                    ~~>     7.5 of 10

Recommended      ~~>     Roti Tissue Milo




1 comment:

  1. thank's infonya.

    http://www.inforumahsurabaya.com/

    ReplyDelete