Thursday, February 2, 2012

Top 10 Songs On My Playlist


Saya adalah salah satu orang yg ga bisa tidur tanpa music.. Jadi sebelum tidur pasti deh pasang earphone / headphone, dengerin musik, sampai bener2 ngantuk, dan ga jarang sampe bangun, masih keputer musik nya.. Maka nya saya kalau beli earphone / headphone yg murah2 aja.. Bentar aja pasti rusak, karena suka tertindih, dll.. hehehehe.. Selain tidur, kalau belajar or kerja pun pasti dengerin musik, kayaknya lebih enak aja, dibandingkan sunyi senyap ga ada suara.. hehehe..

Bicara soal music, jujur saya ga begitu suka sama lagu2 Indonesia dan Asia.. Bukan ga cinta produk Indonesia, tapi ga kurang suka aja.. Kan music sama kayak makanan, tergantung selera.. hehehe.. Tapi ada jg lagu2 Indonesia yg saya suka.. Lagu Korea ada jg yg saya suka, kebanyakan sih soundtrack2 dari serial Korea.. hehehe..Dan saya bukan orang yg fanatic sama penyanyi tertentu.. Jadi misalnya saya suka Lady Gaga, semua lagu Lady Gaga saya dengerin, saya lebih tergantung pada lagu nya.. Kalau bagus, ga peduli deh siapa penyanyi nya..

Kalau tentang top songs on my playlist, saya orang nya kalau lg suka sm lagu, pasti di dengerin terus, seminggu lg, udah bosen, dan pasti nemu lagu favorit baru.. So, Top 10 Songs On My Playlist :

1. Body Language ~ Jesse McCartney feat T-Pain





2. We Found Love ~ Rihanna feat Calvin Harris





3. THE (The Hardest Ever) ~ Will.I.Am feat JLo & Mick Jagger





4. Domino ~ Jessie J





5. Look At Me ~ Carrie Underwood





6. Enchanted ~ Taylor Swift





7. You Da One ~ Rihanna





8. A Little Too Much ~ Natasha Bedingfield





9. Price Tag ~ Jessie J feat BoB





10. The One That Got Away - Katy Perry






No comments:

Post a Comment