Monday, March 19, 2012

DVD Diary ~ 1


1. One For The Money
One For The Money ini adalah comedy film yang based on novel nya Janet Evanovich (1994).. Jujur, alasan saya nonton pertama kali karena liat trailer nya di Youtube, and hey, ternyata main cast nya Katherine Heigl, i always enjoy watching her movies.. Dan ditambah dengan lawan main nya, Jason O'Mara yang cool dan manly banget.. hehehehe..

Plot nya adalah tentang Stephanie Plum (Katherine Heigl) yang terpaksa jadi bail enforcement agent, semacam debt collecter gitu.. Dan salah satu target nya adalah Joe Morelli (Jason O'Mara), polisi yang dituduh melakukan pembunuhan, dan mantan pacar Stephanie di high school..

Menurut saya, plot nya bukan hanya comedy, sejenis detective movie, karena Stephanie juga melakukan investigasi untuk how to solve misteri pembunuhan yg dituduhkan ke Joe Morelli..

Salah satu cast favorit saya, selain Stpehanie dan Joe adalah Sherrie Shepperd yg jadi Lula, seorang prostitute yang jadi informan dan teman nya Stephanie.. Kocak banget si Lula ini..

Since i'm a romance-lover, pingin nya lebih di explore hubungan antara Stephanie dan Joe, karena mereka definitely look cute together...





Rating : 4 / 5

More info : http://en.wikipedia.org/wiki/One_for_the_Money_%28film%29



2. Young Adult

Lihat di wikipedia, Young Adult ini termasuk genre dark-comedy, dan i don't even know what that means.. Charlize Theron memerankan Mavis Gary, seorang penulis, yang memutuskan untuk kembali ke hometown nya, untuk mendapatkan kembali mantan pacar nya di high school, Buddy Slade (Patrick Wilson), yang sudah happily married dan punya new-born baby.. Actually, dari plot nya jelas bukan film yang saya suka, dan jelas2 bukan happy ending, ga mungkin banget kan Mavis berhasil dapetin Buddy..

Selain Charlize Theron yg sukses memerankan Mavis Gary, dimana dia dapet nomination di several awards, tagline movie ini jg quite interesting, "everyone gets old, not everyone grows up"..



Rating : 3,5 / 5

More info : http://en.wikipedia.org/wiki/Young_Adult_%28film%29



3. The Decoy Bride

Dari segi plot, film ini memang menarik untuk ditonton, dan bener2 genre yg saya suka.. Film ini bercerita tentang seorang artis Lara Tyler (Alice Eve) yang akan menikah dengan seorang penulis, James Arber (David Tennant).. Namun karena selalu diganggu dengan ulah paparazzi, maka mereka memutuskan untuk menikah di Pulau Hegg di Scotland, sesuai dengan buku yang ditulis oleh James, dimana James sendiri ternyata belum pernah ke Hegg..

Ketika Lara tahu, di Hegg pun sudah ada paparazzi yg mengikuti nya, dia pun melarikan diri.. Manajer Lara yang kebingungan, akhirnya menyuruh seorang gadis lokal, Katie Nic Aodh (kelly MacDonald) untuk berpura2 menjadi Lara.. Tak disangka, Katie dan James malah jatuh cinta beneran..

Tapi jujur, David Tennant di film ini looks terrible.. Dan can't they find any actress and actor yang more good-looking.. Alice Eve jg jauh lebih cantik di She's Out Of My Leauge.. Dan ini jg satu dari sedikit film yang mengharuskan saya konsentrasi full untuk listening to their accent, secara Kelly dan David ini adalah Scottish..

 


Rating : 3,5 / 5

More info : http://en.wikipedia.org/wiki/The_Decoy_Bride



4. What's Your Number?

Film ini dari segi plot based on novel nya Karyn Bosnak yang berjudul 20 Times A Lady.. Cerita nya adalah tentang Ally Darling (Anna Faris), yang setelah membaca suatu artikel di majalah, menyadari bahwa ia telah tidur dengan 19 pria berbeda.. Ia kemudian memutuskan untuk tidak melebihi angka 20, dimana pria yang ke-20 adalah pria yang akan dinikahi nya, namun ternyata ia malah bangun keesokan pagi nya dengan seorang pria yang ditemui di bar, yang dianggap sebagai pria yang ke-20.. Frustasi karena pria ke-20 ini bukan seorang pria yang ingin ia nikahi, Ally akhirnya memutuskan untuk mencari mantan2 nya dengan harapan angka 20 tersebut tidak bertambah.. Ia kemudian meminta bantuan ke tetangga nya, seorang womanizer bernama Colin Shea (Chris Evans).. Pada akhirnya, Ally malah jatuh hati kepada Colin..

Overall, film ini layak banget untuk ditonton, plot nya jg beda, walaupun masih khas genre romantic-comedy.. Apalagi mata pasti langsung seger liat si ganteng Chris Evans.. hehehehe..

 




Rating : 4,5 / 5

More info : http://en.wikipedia.org/wiki/What%27s_Your_Number%3F



5. Post Grad

Film ini saya ga sengaja nemu nya lho.. Bahkan film ini sudah di-release tahun 2009.. Dan turns out film ini bagus banget dan pas sekali ditonton sama college graduate macem saya ini.. hehehehe..

Main cast nya adalah Alexis Bledel, yang memerankan Ryden Malby, dimana ia sudah merencanakan dan optimistis banget tentang hidupnya setelah lulus kuliah.. Bahkan ia sudah memiliki dream job.. Ketika dream job nya diambil oleh teman nya sendiri, Ryden pun harus menerima kenyataan dan kembali tinggal dengan keluarga nya..

Banyak banget pelajaran yang bisa diambil dari film Post Grad ini.. Pertama, kita boleh memiliki rencana dan impian, tapi sometimes life doesn't always turn out the way we planned.. Bukan berarti kita gagal, tapi mungkin saja, ada hal2 lebih baik yang menanti kita.. Kedua, dream job itu ga selalu seperti yang kita bayangkan.. Seperti Ryden, dia akhirnya menyadari dream job nya itu bukan seperti yang dibayangkan, dan sama sekali ga sesuai sama dia..

 


Rating : 5 / 5

More info : http://en.wikipedia.org/wiki/Post_Grad



No comments:

Post a Comment