Friday, March 16, 2012

Nasi Campur Banjar Kayumas


Salah satu nasi campur favorit saya di Bali adalah Nasi Campur Banjar Kayumas ini.. Buka nya pagi2 dan rasa nya jg enak.. Letaknya memang di sebuah banjar, tepat nya di Banjar Kayumas Kaja, di Jalan Surapati Denpasar (deket Lapangan Puputan)..

Menu yang dijual cuma 1 aja, nasi campur khas Bali, tapi nasi nya bisa diganti dengan ketupat, di Bali disebut tipat.. Satu porsi nasi campur ini, isi nya macem2, mulai dari ayam betutu, ayam goreng, ayam merah, ayam sambal matah, sate lilit, urap, dan telur pindang.. Rasanya enak2 semua dan porsi nya besar banget.. Dari segi harga, 1 porsi cuma 15k, dijamin super puas dan kenyang.. hehehe.. Oh ya, nasi campur ini halal kok.. Semua nya dari ayam, tanpa si biba..

Kalau mau kesini, mending pagi2, karena menjelang siang biasanya udah habis atau ga lengkap.. Mau beli ayam betutu per ekor juga bisa, tapi harus pesen terlebih dahulu..

The pics :




























ada juga kue2 basah yang enak dan sdh susah ditemuin di tempat lain






Rating                    ~~>    9 of 10
Recommended      ~~>    Nasi Campur Ayam



6 comments:

  1. hi salam kenal ,senang dengan info infonya terutama kulinernya ..aku baru pindah ke denpasar jadisusah mau cari makanan yg enak yang pas dgn lidah surabaya. cobain nasi campur wardani juga enak tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mbak.. iya, belum sempat di-review, kalau makan di sana, sering kelupaan di foto.. kalau cari makanan khas surabaya, bisa ke Depot Anda Jatim di jl. tukad yeh aya mbak.. ^_^

      Delete
  2. Salam kenal, mbak^^

    jujur, saya paling suka nongkrong di blog ini. Info kulinernya banyak hahaha
    bisa jadi referensi ketika saya ke Bali nanti.

    Tetap menulis, ya

    Salam hangat

    -Devi-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. thanks devi.. salam kenal jg..

      Delete
  3. Lebih enak nasi ayam ibu suari yang di jalan kepundung kiri jalan(pas sebelum belokan ke jalan wani), tapi agak mahal, 20rb per porsi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dulu juga favorit saya.. tapi sekarang lebih prefer yang di kayumas..
      ^_^

      Delete