Monday, March 26, 2012

Warung Sederhana


Bagi yang sering lewat di Jalan Cok Agung Tresna (Renon) pasti udah pada tahu warung satu ini.. Walaupun namanya warung, dan tempat nya sederhana banget (sesuai namanya), tapi ga pernah sepi.. Yang makan mulai dari yg naik motor sampe yg naik mobil, dari karyawan biasa sampe eksekutif2..

Saya bingung jg kalao disuruh jelasin konsep warung ini.. Makanan nya banyak banget macem nya dari khas Jawa, Padang, pokoknya macem2.. Satu hari mungkin mereka menyediakan lebih dari 30 menu.. Alhasil, setiap kesana, saya yang ada bingung mau makan apa karena semua keliatan enak.. Saya memang sering nya beli untuk take away, dari sekian kali kesana, baru sekali nyobain makan disana..

Kalau mau makan disana, kita bebas ngambil sendiri, mulai dari nasi mau banyak mau sedikit silakan, sayur dan lauk nya juga ngambil sendiri, nanti pegawai nya yg menghitung.. Kira2 untuk 1 porsi nasi + minuman harga nya 15k.. Cuma, kalau pergi kesana waktu makan siang, siap2 aja antre dan ga bakalan bebas milih2..

Ini foto2 nya saya ambil waktu H-1 sebelum Hari Raya Nyepi, jadi makanan nya cuma sedikit, dan sorry banget mengenai kualitas foto nya, udah tempatnya gelap, ngambil nya cuma pakai onyx butut saya.. hehehehe.. ^_^












 






my sister's fave
semacam nugget dari tahu






Rating                    ~~>     7 of 10
Recommended      ~~>     Nugget Tahu, Rendang Hati Sapi, dll..

1 comment:

  1. Wow..makanannya menggiurkan semua :D

    Kebetulan saya tinggal di daerah renon, tapi nggak pernah mampir ke sana =,=

    Kapan-kapan boleh dicobalah :D

    Thx infonya, sist

    ReplyDelete