Saturday, March 3, 2012

Selecta - Batu


Salah satu tempat wisata yang patut dikunjungi di Batu, selain Jatim Park 1 & 2, BNS, adalah Selecta.. Selecta ini merupakan tempat wisata yang memadukan aneka hiburan dan keindahan alam.. Selecta sendiri berada di Desa Tulungrejo, Kota Batu.. Kurang lebih 6km dari pusat Kota Batu dan kira2 1 jam dari Kota Malang.. Tiket masuk nya kalau ga salah 20.000 IDR per orang..

Di depan deket gerbang masuk nya Selecta, ada hotel nya juga.. Main attraction di Selecta ini kalau menurut saya adalah kolam renang dan taman bunga nya.. Kolam renang nya sih saya ga nyobain, karena selain ramai, kayaknya slide nya banyakan untuk kids, lagian Selecta kan letaknya di pegunungan, jelas dingin.. hehehehe.. Jadi, saya cuma foto2 sebentar dan langsung ke taman bunga nya.. Taman bunga nya keren, bagus banget dijadikan spot untuk berfoto-foto ria.. hehehe.. Di sini jg ada outbond.. Adik saya waktu itu sempat nyobain Flying Fox nya, tiket nya murah banget 15rb atau 20rb gitu.. Cuma yg bikin serem, tangga nya dari kayu bok, dan tegak lurus ke atas.. Kalau flying fox di tempat lain kan ada yang tangga nya udah dari besi dan melingkar, jadi ga seberapa serem.. Kita sempat jg naik kuda, walaupun cuma bentar doang, jalan nya cuma 1 jalan lurus gitu.. Kita pernah naik kuda juga di Kusuma Agro Wisata, kita masih diajak keliling2, ga cuma jalan lurus doang..

Selain atraksi2 yang udah saya sebutin, masih ada atraksi2 lain seperti pasar wisata (jualan nya buah, sayur, dan tanaman2), sepeda air, aquarium raksasa, dan lion tunnel..

Enjoy the pics.. ^_^























1 comment:

  1. selecta memang keren. saya baru saja ke situ dengan anak saya

    ReplyDelete