Friday, January 20, 2012

Baruna Ikan Bakar

Jalan Kapten Tantular ini memang sering kita lewatin kalau pergi atau mau pulang ke rumah, apalagi jaman masih magang di KPP Pratama Badung Selatan, masih sederet ini resto.. hihihi.. Dan biasanya kalau sore2 waktu dinner, pasti rame aja, bahkan kalo musim liburan kayak natal or lebaran, wuihh rame nya ga ketolongan, bus2 besar pd parkir.. Faktor inilah yg bikin sy jd penasaran n akhirnya memutuskan untuk mencoba..

Tempatnya kalau yg di Renon ini menurut saya terlalu kecil, style bangunan nya ala Bali (outdoor), dan kita memutuskan untuk duduk di area belakang yg ada garden nya.. Menu yg ditawarin hampir sama dgn resto yg sebelumnya sy review, tapi disini disediain fresh seafood yg bisa kita pilih untuk diolah, seperti di Jimbaran.. Tapi seafoodnya tidak menarik hati, ikannya rada kecil2, jadi kita mutusin untuk pesen menu per paket aja...

Akhirnya kita pesen paket ikan bakar, paket ayam bakar, dan satu paket yg saya lupa namanya, dimana isinya ada 2 potong fillet ikan dan sate lilit.. Rasanya sih menurut saya so-so, nothing's special.. Yg paling lumayan, ya paket yg ada filllet ikan n sate lilit nya itu.. Bukan ga enak jg sih, tapi ga enak2 banget gitu.. Mungkin lebih tepatnya, kurang cocok di lidah kita2.. hehehehe.. 









Liat review2 di internet, banyak jg yg nge-fans sm resto ini kok, yg enak katanya sop ikan nya, mungkin saya salah order, jd ga nyobain menu andalan mreka.. hehehe.. Selain itu, Baruna ini udah buka cabangnya loh di Jakarta.. Kalo di Bali, selain di Renon, ada juga di Sunset Road (deket Carrefour)..




Rating                    ~~>     6.5 of 10

Recommended      ~~>      ---
 
 
 


No comments:

Post a Comment