Sunday, January 15, 2012

Grinlif Cafe & Resto

Masih di lokasi yang sama dengan Roppan, maka sy mau me-review satu tempat makan yg layak dikunjungi kalau lg di seputaran Denpasar Junction.. Jadi sewaktu saya selesai makan di Roppan, akhirnya iseng muterin itu mall, dan ketemu sm Grinlif.. Sudah lumayan lama kayaknya resto ini, cuma sy aja yg ga ngeh.. Resto ini ada di sebelahnya Solaria.. Tempatnya lumayan cozy, ada free WIFI dan TV Cable.. Waktu itu sy dikasik brosur sm mbak2 nya, yg paling menarik sih menu Imported BBQ Ribs yg hanya 37k.. Murah banget kan.. Dan dalem hati sy berjanji suatu saat harus nyoba makan di Grinlif..

Dan akhirnya kesampaian juga makan di Grinlif waktu papa saya bday.. Bingung mau lunch dimana, akhirnya melipir ke Grinlif.. Ternyata menu nya banyak banget, sampe bingung milihnya.. Kalau saya sih sudah stick ke Beef Ribs BBQ.. hehehehe..

Setelah proses pilih-memilih, akhirnya kita mesen Beef Ribs BBQ (37k), Herbed Chicken Breast (32k), Beef Fresh Chilli and Pineapple Skillet (38k), Sirloin Steak (46k), Mie Goreng Ayam (19k).. Semua menu ini udah include vegetable, dan bisa milih antara potatoes atau nasi.. Ternyata reto ini lumayan rame, ada aja orang yg masuk untuk makan or sekedar minum2.. Dan yg surprised, kita dikasik free appetizer, Chicken Wonton.. 

Chicken Wonton
(aslinya dapetnya banyak kok, cuma udah disamber duluan, hihihi)


 Herbed Chicken Breast


 Beef Fresh Chilli and Pineapple Skillet


 Beef Ribs BBQ


 Sirloin Steak


 Mie Goreng Ayam



Overall, makanan nya enak-enak.. Yg juara adalah Beef Ribs BBQ dan Herbed Chicken Breast.. Vegetable nya juga seger banget dan variatif, ga kayak resto2 lain, yg kadang pake frozen vegetables malah.. Ribsnya juga empuk banget, dan sausnya yummmm... Definitely will come back untuk ribsnya.. hehehehe...

Oh ya, disini jg ada Gelatto nya Massimo yg terkenal itu.. Cuma 10k per scoop..







Rating                    ~~>    8 of 10
Recommended      ~~>    Herbed Chicken Breast




No comments:

Post a Comment