Wednesday, January 25, 2012

New Kuta Greenpark

Semua pasti tau tentang pantai Dreamland kan??? Nah, New Kuta Greenpark ini masih 1 kompleks, sama2 di Bali Pecatu Graha.. Greenpark ini pertama kali buka pada bulan Desember 2010.. Waktu itu saya dan keluarga pergi ke Greenpark pas hari Minggu, sengaja dateng pagi2, biar ga ramai.. Eh, ternyata ramai jg.. Ga tahan ramai nya, makanya kita cuma beberapa jam aja disana..

First impression, waktu itu parking area nya belum jd, masih bentuknya tanah gitu, dan semua mobil-mobil parkir nya ga beraturan karena minim nya petugas.. Lanjut masalah tiket masuk, ticket nya IDR 50k untuk domestic, 100k untuk foreigner, dan free untuk children yg tinggi nya di bawah 80cm.. Opening hours nya monday to sunday, 9am to 6pm.. Saran saya, mending pergi waktu weekdays, karena sebenarnya areal dan attraction disini ga terlalu besar dan banyak, jd kurang nyaman kalau lg ramai..








 
Kalau ga salah, harus bayar deposit juga, tp lupa brapa (correct me if i'm wrong).. Dan disini kita harus memasukkan sejumlah uang, jadi nanti kita diberik bracelet yg digunakan untuk smua transaksi yg akan dilakukan.. Di Greenpark ini, semua harus bayar, locker bayar, tube (ban) jg bayar... Harga nya sih lumayan, tapi masa itu tube digotong kemana2, karena kalau dibalikin, dianggap sdh slesai makai or diambil orang.. *sigh* Selain itu, di sini ga disedian chair and table, cuma ada gazebo2, dan itupun harus bayar.. Pengunjung nya jg banyakan domestik nya, jarang banget liat foreigner, waktu sy kesana bahkan ga ada..

Water slide yg ada cuma 4 jenis, itu termasuk yg kiddy pool.. Compared to Waterbom, kalah jauh.. Di waterbom Bali ada sekitar 15 slides.. Lazy river nya juga kecil, alias sempit, dan lagi2 papa saya kehilangan kaca mata disini, dulu di Waterbom juga, alhasil saya puterin itu lazy river berkali2, tapi tetep ga nemu jg..












 
Attraction lainnya yg ada di Greenpark ini, ada Bungee Trampoline, Flying Fox, Paint Ball, dan Bird Park.. Ada juga food court yg terdiri dari beberapa stand yg jual aneka macem makanan n minuman..








Overall, masih kalah jauh dengan Waterbom, ditambah ada Circus Waterpark yg baru di Tuban.. Masih perlu improvement di sana sini, tapi tetep patut dicoba bagi yg belum pernah, sapa tau yg sekarang sdh jauh lebih baik,. hehehehe..


Further information dan kalau mau liat gallery foto2, ini website nya:
http://newkutagreenpark.com/






No comments:

Post a Comment