Sunday, January 29, 2012

New Samudra Restaurant

Waktu birthday mama saya, kita masih belum tau mau merayakan dimana.. Akhirnya papa saya suggest gimana kalau kita makan di New Samudra Restaurant (di Jl. Teuku Umar).. Jadi dulunya resto ini namanya Samudra aja.. Mungkin ganti manajemen jadi nama nya berganti menjadi New Samudra.. Dulu sih memang terkenal Samudra ini ya, makanan nya memang enak, apalagi Udang Mabuk nya.. yumm..



 suasana di dalam resto



Waktu itu kita datang nya pas lunch.. Kita memang jarang makan yg berat2 waktu dinner, jadi yg berat2 mending dijadiin lunch aja.. Bolak balik menu, akhirnya mutusin untuk pesan Szechuan Soup, Mie Ulang Tahun (menu wajib kalo ada yg bday), Sapo Tahu Seafood, dan Tim Kerapu.. Waktu itu memang mama saya ga milih ikan nya, cuma bilang jangan terlalu besar yg pas untuk 4 orang..

Szechuan soup yg pertama kali datang memang enak.. Pedas nya pas, dan Szechuan Soup ini memang favorit kita.. Dimana2 kalo ada pilihan Szechuan Soup, kita pasti pesen yg ini..
Kemudian lanjut dengan Mie Ulang Tahun dan Sapo Tahu Seafood.. Mie Ulang Tahun nya enak, tapi ga special banget.. Mie nya Hong Kong Garden jauh lebih enak.. Sapo Tahu Seafood nya masih enakan di Depot Malang (sekarang udah tutup, hiks).. Yang terakhir datang adalah Kerapu Tim nya.. Ternyata kita dikasih nya Kerapu Macan.. Memang bumbu nya pas dan ikan nya fresh banget, karena memang tadi nya masih dalam keadaan hidup.. Dan karena udah keasikan makan, si kerapu ga ke foto deh.. Baru inget nya waktu si ikan udah sisa tulang nya.. hahaha..



Szechuan Soup
(banyak lho porsi nya, kira2 bs jadi 6 mangkok full) 


 Sapo Tahu Seafood


 Mie Ulang Tahun



Overall, puas kok makan disini, walaupun sedikit kaget liat harga si kerapu macan.. Sekali2 atau untuk special occasion br cocok makan disini, kalo daily basis, mending cari chinese food yg sama enak tp dgn harga yg lebih reasonable.. hehehe..


FB Page : http://www.facebook.com/group.php?gid=203465584270&v=info






Rating                    ~~>    7 of 10

Recommended      ~~>     Szechuan Soup dan Sapo Tahu Seafood



No comments:

Post a Comment