Friday, January 20, 2012

Warung Be Pasih


Lagi2 kita yang tinggal di Bali malah kalah sm orang luar Bali yg liburan di Bali.. hehehe.. Tau tempat makan ini dari internet, dan akhirnya memutuskan pokoknya harus nyobain.. Tempatnya sih di Renon, jd ga jauh dr rumah.. Tepatnya di Jalan Pemuda III No. 24.. Masuknya lewat perumahan gitu, tapi di depan ada sign nya sih..

And turn out tempatnya asik, typical resto2 di bali.. Outdoor dan karena kita dateng nya malem, jd cantik banget dgn lampu2 di garden nya, ditambah ada live music, yg waktu kita dateng, penyanyi nya (maaf) berkekurangan secara fisik, tapi suara nya keren abis.. Mungkin itu bentuk keadilan dari Tuhan, mereka diberik kekurangan dalam satu hal, tapi diberi juga kelebihan dalam hal suara..

Service-nya juga cepet dan baik. Kita berempat pesan, paket pesinggahan, paket steak ikan, paket ikan bakar, dan paket ayam bakar..

Yang paling spesial dan laris tentu paket pesinggahan, paket nya itu termasuk sate lilit, sop ikan, pepes, plecing kangkung, sambal, dan nasi putih.. Sop ikan nya juara banget deh.. Bersaing dah sama sop ikan yg terkenal di Pantai Sanur itu.. hehehehe..

Kalau pesenan adik saya, paket ikan bakar, ini menunya terdiri dari ikan bakar, sop ikan, dan nasi putih.. Ada juga paket ikan goreng, sama persis dengan paket ikan bakar, beda pengolahan ikan nya aja.. Dan mama saya karena ga terlalu doyan ikan, jd mesen ayam bakar, dimana bumbu nya sama persis sm yg di ikan bakar..

Dan juara dari menu2 yg kita pesen, adalah paket yg saya pesen pastinya, hehehe, Paket Steak Ikan.. Jadi menu ini terdiri dari steak ikan, sop ikan, dan nasi putih.. Bumbu nya sih sama persis dgn ikan dan ayam bakar, tp karena "seak" jd ikannya berbentuk fillet dan ga tau knapa bumbu nya lebih meresap aja, dua jempol pokoknya.. Dan karena saya orang yg pemalas, alias ga mau ribet, steak ikan ini pas banget, karena ga perlu berkutat sama tulang2 si ikan.. hehehehe..







Minuman yg spesial disini ada es daluman dan kelapa pandan wangi, dua2 nya enak..

Overall, puas banget makan disini.. Jauh lebih enak dibandingin resto lain yg menu nya hampir sama (ntar di-review jg secara terpisah)..




Rating                    ~~>     7 of 10
Recommended      ~~>      Paket Steak Ikan


No comments:

Post a Comment