Sunday, January 15, 2012

DVDs I Watched Recently

Well, karena sy definitely not into horror movies and action movies, jd film2 yg saya tonton ya yg bergenre comedy, romance, and drama.. Seneng aja nonton film2 dgn genre romantic-comedy, krn ada ketawa nya, bs bikin mewek2, dan mostly it's happy ending.. Saya paling ga suka kalau film ending nya sedih atau bahkan ga jelas gitu.. hehehe..


Something Borrowed
Pertama kali, saya tau film ini dari youtube, jadi waktu browsing, ada trailer nya.. Dan begitu sy nonton trailer nya, sy langsung jatuh cinta dgn film ini dan ga sabar untuk nonton keseluruhan film nya..

Film ini sendiri released di US May 2011, dan saya baru nemu dvd nya di Indo sekitar November 2011..

poster ngambil dari link ini, n bs jg kalau mau baca full synopsis.. 
Garis besar ceritanya adalah ada 2 cewek yang udah berteman dari kecil, yaitu Rachel dan Darcy. Rachel itu seorang pengacara, cute, dan typical cewek baik gitu, sedangkan Darcy kebalikannya.. Rachel ini waktu di law school naksir sama Dex, tapi ga berani mengutarakan perasaannya, dan malah si Darcy yang ngegodain Dex dan akhirnya jadian, dan akan menikah.. Waktu ulang tahun Rachel yang ke-30, ga sengaja Rachel reveals kalau dia punya crush ke Dex waktu di law school dan ternyata Dex juga punya perasaan yang sama.. Dan terjadilah affair antara Rachel dan Dex..

Endingnya sih happy ending, dimana Rachel akhirnya sama Dex, dan ternyata Si Darcy ini juga selingkuh sama temen nya Dex, bahkan sampai hamil segala..
Rachel ini diperanin sama Ginnifer Goodwin, Darcy = Kate Hudson, dan Colin Egglesfield = Dex.. Oh, and don't forget about Ethan (John Krasinski) yg jadi temen baiknya Rachel dan Darcy.. 


 Something Borrowed's Cast


  Colin Egglesfield
 
What's good about this movie?? Pertama, saya seneng aja liat Rachel sama Dex yang bener2 a cute couple, dan seneng juga si Darcy yang jahat itu akhirnya ga jadi menikah sama Dex.. Colin Egglesfield juga ganteng.. hehehe..Kedua, saya langsung jatuh cinta dengan soundtracknya yg catchy, lagu dari Natasha Bedingfield, "A Little Bit Too Much".. Oh ya, karena ini based dari bukunya Emily Giffin, maka katanya ada sekuel nya, yg judulnya Something Blue..

Rating : 4,5 / 5



The Change-Up
Saya tertarik nonton film ini, jujur krn liat cast-nya, ada Ryan Reynolds dan Jason Bateman.. Plotnya sih lumayan seru.. Tentang dua sahabat yang bertukar badan, setelah urinating di wishing fountain.. Overall, cukup bagus lah film ini, walaupun ada di beberapa parts agak boring dan remembering me dgn filmnya lindsay lohan "freaky friday" dan somehow saya ga gitu suka dengana acting nya Ryan Reynolds kecuali di 'The Proposal"..

 The Change-Up
 
Rating : 3,5 / 5



Crazy, Stupid, Love
Crazy, Stupid, Love ini juga merupakan salah satu film yg saya tunggu2.. Liat aja casts nya, ada Steve Carell, Ryan Gosling, Emma Stone, Julianne Moore, n banyak lg..

 Crazy, Stupid, Love


 Crazy, Stupid, Love's Cast
 
Ceritanya adalah tentang Cal (Steve Carell) yang dicerai istrinya Emily (Julianne Moore), dan parahnya Emily juga mengakui kalau dia berselingkuh dengan temen kantornya, David.. Patah hati dan merasa hidupnya hancur, Cal banyak menghabiskan waktunya di bar, sampai akhirnya dia ketemu dengan Jacob, seorang womanizer, yg gampang sekali mendapatkan wanita yang diinginkan.. Karena kasihan, maka Jacob berencana membantu Cal agar bs seperti dirinya, mendapatkan banyak wanita.. Biarpun sukses menjadi seperti Jacob, Cal msh ga bisa berhenti memikirkan Emily dan masalah jadi bertambah rumit ketika Jacob malah jatuh cinta dengan Hannah, yg ternyata anaknya Cal, dan babysitter anaknya Cal yg jatuh cinta pada Cal..

Rumit kan ceritanya, tapi thanks God its happy ending.. Cal akhirnya balik dengan Emily, dan Cal akhirnya merestui hubungan Jacob dengan Hannah.. 

Satu hal dari film ini, Steve Carell kalau menurut saya, lebih cocok main film comedy, kinda weird aja liat dia main di film seserius ini, walaupun ada bbrp parts yg still funny.. hehehe..

Rating: 4,5 / 5



Bridesmaids
Jujur, film Bridesmaids ini kalau diliat dari cast-nya, hmmm, ga ada yg terkenal.. hihihi.. tapi jangan salah, sukses bedar di box office dan baru2 ini menang kategore Comedy Movie di People's Choice Awards..

Garis besar ceritanya adalah tentang para bridesmaids yang sibuk mempersiapkan pernikahan impian teman nya, Lilian.. Annie yg merasa sebagai teman masa kecilnya Lilian, dipilih sebagai maid of honor.. Namun dia merasa tersaingi dengan Helen, istri dari boss nya Doug (calon suami Lilian)..

Saya jujur agak sebel dengan karakter Annie ini, dan lebih pro ke Helen.. Dan untung ada si Becca (Melissa McCarthy) yg bikin ngakak n lupa sama si Annie yg nyebelin.. hehehehe..

 Bridesmaids

Rating: 4 / 5




No comments:

Post a Comment