Tuesday, January 17, 2012

Mister Baso

Semua pasti ga asing dengan resto satu ini kan??? Dulu waktu masih belum ada di Bali, saya tau nya pas lg liburan di Surabaya.. Di Surabaya ada banyak sih resto ini, waktu itu saya nyoba nya yang di Goci (skrg udh tutup).. Dan yg paling menarik dari menu2 nya ya si Bakso Rawit.. Tapi dulu di Sby, rawitnya itu banyak, masih kres2 gitu.. Kalau di Bali sini, udh antara ada dan tiada rawit nya.. hehehehe.. Tapi tetep ga menghalangi sy untuk balik ke Mister Baso.. 



Bakso Rawit

 
Selain Bakso Rawit, menu wajib saya kalau ke Mister Baso adalah Nasi Goreng Mister Baso.. Mantap banget ini nasi goreng.. Bumbu nya enak, baksonya banyak, dan kalau lg dapet cook yg agak baik (baik sm konsumen :P) bs dapet porsi yg jumbo abiss.. Sy aja yg makan nya banyak gini ga bs ngabisin kok.. hehehe.. Selain Nasi Goreng Mister Baso ini, masih banyak nasi goreng2 lainnya, kayak Nasi Goreng Seafood ini, walaupun rasanya lebih minimalis, jd sy ttp prefer ke Nasi Goreng Mister Baso..



 Nasi Goreng Mister Baso


 Nasi Goreng Seafood


Kalau andalan adik saya, Mie Ayam Rica-Rica, pada dasarnya sama seperti Mie Ayam, tapi topping ayamnya itu dibumbu rica-rica, enak banget dan pastinya pedassss... Mie Ayam nya jg macem2 loh menu nya, ada Mie Ayam BBQ, Mie Ayam Jamur, Mie Goreng, dll..



Mie Ayam Rica-Rica

 
Selain menu mie, bakso, nasi goreng, ada juga menu2 lain seperti steak dan chinese food lainnya.. Steak nya lumayan lah.. Ada juga menu nasi combo, menu nasi combo itu terdiri dari nasi + capcay + pilihan ayam/udang.. Ayam / udang nya itu bs dimasak ayam rica-rica, ayam asam manis, ayam goreng mentega, dll.. Dan ada juga menu2 hot plate, yg pernah saya coba ini kalau ga salah namanya Spicy Chicken HotPlate.. Disini, es nya jg enak loh.. Favorit sy dan keluarga, Es Kacang Merah dan Es Mister Baso..


 Es Mister Baso & Es Kacang Merah



 Nasi Capcay


 Nasi Ayam Rica-Rica


 Bakso Malang



Spicy Chicken HotPlate


Service disini sebenarnya tergolong bagus.. Cuma pernah sekali mbak nya itu rada "labil".. hahaha.. Masa kita complain kok hampir jam 12 siang, AC belum nyala, katanya rusak, kita minta pindah dong ke meja lain.. Udah gitu, kita udah siap order, eh mbak nya malah asik ngobrol, udh dipanggilin ga dateng2, akhirnya sy panggil agak keras, br tuh dtg mbak nya.. Eh, ga brenti jg labil nya itu si mbak.. Bw es, pas ditaruh di meja kita, saking kasar naruhnya, jatuh deh itu es ke meja.. Bukannya minta maaf, malah teriak ngomel2in temen nya yg ada di kitchen.. sy sih cuma diem, tapi itu emosi sdh di ubun2, mana satu ruangan gtu, AC nya cuma 1 yg nyala, yg lain mati smua.. Tapi itu cuma skali doang.. Bahkan bbrp kali dilayani mbak yg sama, fine2 aja tuh.. hehehe..

Di Bali, Mister Baso ini ada 2, di Teuku Umar sama di Mall Bali Galeria.. 

http://www.misterbaso.co.id/








Rating                    ~~>    8.5 of 10
Recommended      ~~>     Nasi Goreng Mister Baso & Baso Rawit



1 comment:

  1. Hai.. sy tdk pernah makan cumi goreng tepungnya, krn slalu pesan bakso, mie, dll yg menjadi specialties merela.. Buat saya baksonya msh oke kok..balik lg ke soal selera ya.. terimakasih sdh mampir di Natinbali..

    ReplyDelete