Sunday, January 22, 2012

The Vow (Upcoming)

Sebagai movie-freak sy selalu cari info2 tentang movies yg baru atau mau di-released.. Dan karena saya demen nya sama yg bergenre romantic comedy or drama, jd biasanya saya lihat di website LoveFateDestiny (http://www.lovefatedestiny.com/).

Kalau sudah nemu list-nya tinggal di search trailer-nya di youtube atau search synopsis-nya di wikipedia.. Karena males aja kalau ga taunya film-nya itu ternyata tdk sesuai yg diharapkan dan sy paling benci dengan unhappy ending atau yg ga jelas ending nya.. Ada yg pernah nonton "closer" ga??? Pemainnya sih keren2 ya, ada Julia Roberts, Natalie Portman, Jude Law, tapi sy ga ngerti ending-nya.. Sy harus nonton berulang-ulang dan searching di internet, itupun masih rada2 ga ngerti.. Makanya film2 yg masuk Oscar or awards2 gitu malah ga ada yg saya tonton, kecuali The Blind Side sama Black Swan.. hehehe..

Dan film yg paling menarik setelah sy searching sana sini adalah "The Vow.". Pertama liat pemain nya Rachel McAdams dan Channing Tatum.. Rachel McAdams adalah one of my favorite actresses.. Dan dia selalu main di film2 romantis such as "The Notebook" dan "The Time Traveler's Wife".. Kalau Channing Tatum, dia terkenalnya karena main di "Dear John" sama Amanda Seyfried dan di "Step-Up", although yg jadi my favorite adalah pas dia main di "She's The Man" bareng Amanda Bynes..

Pertama, saya search di Wikipedia (http://en.wikipedia.org/wiki/The_Vow_%282012_film%29) masih minim banget info-nya.. Di plot-nya cuma tertulis "a car accident puts Paige in a coma, and when she wakes up with severe memory loss, her husband Leo works to win her heart again".. First impression, mirip "50 First Dates' ya...

Lanjut ke youtube, sudah banyak ada trailer-nya.. Dan setelah sy tonton, wuihhh langsung kepengen nonton film-nya secara full.. Kayaknya romantis banget dan memang film-nya sengaja di released waktu Valentine's Day.. Dan what I'm curious about adalah apakah Leo itu bisa membuat Paige jatuh cinta lagi??? Soalnya di trailer masih belum keliatan ending-nya, dan karena Paige itu malah ingetnya dia masih tunangan sama cowok lain.. 

Di trailer-nya "The Vow" ini ada lagu-nya "Enchanted" by Taylor Swift dan "We Are" by Joy Williams yg katanya akan jadi soundtracknya.. Bagus lho lagu-nya.. Jadi ga sabar nih nunggu Val's Day, itupun msh nunggu masuk ke Indo dulu.. 


Ini trailer-nya "The Vow", ada dua versi:








2 comments:

  1. berdasarkan trailer yg udh diliat kyk nya cukup akan buat nangis pas nonton nya. pengen nnton cepet2 deh. thanks udh review yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2.. ^_^
      sayang nya release date nya masih 10 feb, masuk ke Indo bs lebih lama lg..

      Delete