Wednesday, January 25, 2012

Tutti Frutti Dessert

Salah satu kebiasaan saya yg kalo menurut papa saya adalah kebiasaan buruk, adalah ngambilin brosur2 dan free magazine untuk di koleksi.. hehehehe.. Jadi kalo ke supermarket atau mall2, kan ada tuh brosur2 dan free magazine, langsung sy ambilin smua.. Biasanya yg saya simpen adalah free magazine ttg traveling dan culinary sm brosur2 restaurant.. Sebenarnya ini berguna lho, kalau mau delivery kan bs liat menu2 nya, dan bs tau berita2 terbaru.. hehehe..

Jadi waktu itu saya ambil free magazine, kemudian di salah satu page-nya ada advertisement dari Tutti Frutti.. Liat di advertisement nya, ada foto-foto pie dan cakes yg menggiurkan banget.. Sy memang penggemar pie, mau pie yg filling nya manis atau asin, demen smua.. hahaha..

Jadi Tutti Frutti ini menjual aneka French Style Pastry, menu yg ditawarkan antara lain:
Lemon Pie
Strawberry Pie
Apple Pie
Blueberry Pie
Tutti Frutti Pie
Black Forest
Choco Orange Cake
Cheese Cake (topping: blueberry, strawberry, and cherry)
Chocolate Mousse
Dark chocolate Mousse
Tutti Frutti Salad
Banana Cake
Carrot Cake
etc

Pie dan cake nya dijual per slice, medium (18cm), dan large (22cm).. Dan sebaiknya order dulu minimal sehari sebelumnya.. Lokasinya ada di Jl. Tindakan Pasar Sindhu, Sanur..

Waktu adik saya ulang tahun, mikir mau kasih cake apa ya, karena adik saya ini agak cerewet, ga suka cake yg banyak cream nya, apalagi yg pake butter cream warna warni gitu, bs ga disentuh sama dia, kalau yg ala eropa macam tiramisu gitu masih mau.. Dan keingetlah sy sama Tutti Frutti ini, mau saya beliin pie buah aja.. Jadi saya berencana beli yg Tutti Frutti Pie  yg large.. Nah, sekarang permasalahan nya pesen nya gimana, masa dateng langsung, sedangkan yg di magazine itu, harus pesen via mereka, jd harga nya lebih mahal dan kena delivery cost.. Akhirnya saya memutuskan untuk search aja di internet, kirain gampang, eh ga nemu2, hampir putus asa.. Banyak sih review2 tentang Tutti Frutti ini, banyakan dari bule2, tapi ga ada satupun yg mencantumkan no telpon nya.. Akhirnya nemu 1 website yg pake bahasa Jepang, terus saya copy smua, masukin ke language tools, dan keluarlah no telpon nya.. Untung bener no telpon nya, dan bs pesen pie-nya..

Waktu hari H, saya sempat muter2 nyari alamat nya, jd patokan nya adalah seberang nya jalan Pantai Sindhu, nanti ada jalan yg bisa tembus ke bypass, toko nya kecil ada di sebelah kiri.. Ternyata pie nya besar dan penataan buah2-nya bagus banget.. Dan setelah dicoba, enak banget.. Base-nya enak dan fla yg di dalem nya jg ga terlalu manis, plus buah nya yg beraneka ragam..






 Tutti Frutti Pie - Large


Karena puas, makanya kita sering pesan lg.. Sempat pesan Choco Orange Cake yg juga enak banget.. Garnish cake nya simple banget, tp tetep bagus, dan rasanya itu loh, yummm.. 


Choco Orange Cake - Medium

Sayangnya mereka sekarang lebih fokus untuk nerima pesanan, jd cake2 dan pie yg ready ga tentu, jadi kalau mau ya harus beli 1 loyang.. Kita sempat juga nyoba Dark Chocolate Mousse mereka yg enak banget.. Mousse nya manis nya pas dan ga bikin eneg, sampe sekarang msh kebayang2.. hehehe.. Carrot Cake nya jg enak banget, yg ini jd favorit papa saya..


Carrot Cake


Harga untuk yg slice adalah antara 6k-18k.. Kalau yg pie medium sekitar 75k, large 95k.. Cake medium 110k, large 150k.. No telepon nya: 081 338152313..


7 comments:

  1. wah, ada carrot cake favorit ku, sayang jauh di Bali.

    ReplyDelete
  2. nanti kalo ke Bali jangan lupa mampir.. Carrot cake nya is to die for..

    ReplyDelete
  3. aku sudah kesana, lho. Tapi sayang waktu kesana g ada carrot cakenya. Akhirnya beli yang tutti frutti pie-nya.
    Ternyata..memang enak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Jacky.. Memang ga semua product ready.. Jd mendingan pesan dulu.. ^_^

      Delete
  4. permisi ya mbak kalo boleh saya kasi rekomendasi cbak aja datang ke rumah makan sawah indah, di jl raya teges peliatan ubud, tempatnya di tengah2 sawah, bgus bnget, n ada makanan yang spesial mbak namanya timbung.. dijamin senang.. tapi kalo bisa datang malam minggu jam 7.an.. biar ndak rame.. (soalnya saya pernah kerja dsana) terjangkau budget paling mahal cuma 75 rbu untk 1 porsi timbung bebek..
    makasii mbak.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai.. thank you buat info nya ya.. will give it a try kalau lagi main ke ubud.. ^_^

      Delete
  5. ini no tlp.a 0361 785 8080

    ReplyDelete